Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Unilever September 2022

Lowongan Kerja Engineering Women Unilever Leadership Fellowship (WULF) PT Unilever Indonesia Tbk Jakarta September 2022

Lowongan Kerja Magang Unilever September 2022

Untuk kamu yang baru lulus kuliah atau fresh grad yang ingin langsung mendapatkan pekerjaan, kamu bisa meminta bantuan ke dosen atau profesor untuk mendapatkan surat rekomendasi. Surat rekomendasi itu, seperti pernyataan dari seorang ahli yang mengatakan kamu memang memiliki keahlian dan cakap pada bidang tertentu.

Dan untuk kamu yang fresh grad, dan ingin langsung bekerja. Tapi bingung bagaimana caranya membuat lamaran pekerjaan. Kamu bisa memulai dengan mengumpulkan berkas-berkas lamaran, dan mulai membuat curriculum vitae.

Berkas lamaran itu biasanya meliputi beberapa dokumen penting, seperti Ijazah, Transkrip nilai kamu serta kartu tanda penduduk untuk identifikasi dari mana kamu berasal. Selain itu ada beberapa berkas lainnya, seperti surat keterangan sehat dari dokter, surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian dan juga daftar riwayat hidup (CV).

Data tambahan lainnya, seperti pas photo berwarna dan juga sertifikat keahlian jika memiliki. Yang tidak kalah penting dari data-data itu adalah surat lamaran pekerjaan itu sendiri.

Kamu harus bisa membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar, sehingga membuat perusahaan tempat kamu melamar kerja akan memperhitungkan dengan lebih baik dan kemungkinan diterima lebih besar.

Kamu juga mungkin perlu tahu, bahwa setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawannya masing-masing. Jika kamu tidak diterima di sebuah perusahaan padahal kamu merasa cocok pada bidang tersebut. Maka kamu tidak memenuhi indikator penerimaan perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Magang Unilever September 2022 - PT Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933. Hingga lebih dari 85 tahun berdiri, Misi Unilever tidak pernah berubah yaitu memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan (ramah lingkungan & memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat).

Unilever Indonesia berupaya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap harinya, melalui produk-produk dan kampanye. Unilever Indonesia juga menginspirasi masyarakat untuk mengambil tindakan kecil dalam kehidupan sehari-harinya agar dapat menambah perubahan besar bagi dunia luas.

Dalam melakukan bisnis, Unilever Indonesia telah mengembangkan berbagai cara baru yang akan memungkinkan Unilever terus berkembang seraya mengurangi dampak lingkungan dan meningkatkan dampak sosial positif bagi masyarakat banyak.

Saat ini, Unilever di Indonesia memiliki 44 brand dan juga sembilan pabrik yang bertempat diarea industri Jababeka- Cikarang, Rungkut-Surabaya, dan kantor pusat di Tangerang.

Kesembilan pabrik Unilever, serta berbagai produk yang dihasilkan dari sembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Unilever memiliki seribu stock keeping unit (SKU) yang dipasarkan melalui lebih dari 800 jaringan distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko diseluruh Indonesia.

Setiap hari, 2.5 miliar orang di dunia menggunakan berbagai produk Unilever agar terlihat menarik, merasa bahagia, dan merasa lebih hidup, sehingga hal tersebut memberikan peluang yang baik untuk membangun masa depan yang lebih cerah.

PT Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia. Unilever Indonesia telah menemani masyarakat Indonesia melalui produk dari berbagai kategori, dengan nama merk seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango, dan sebagainya.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial, PT Unilever Indonesia memiliki program Sustainability atau Keberlanjutan yang dilakukan berdasarkan prinsip Unilever Sustainable Living Plan (USLP). USLP terdiri dari tiga buah pilar, yaitu Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan, Mengurangi Dampak Lingkungan, dan Meningkatkan Mata Pencaharian.

Pada kesempatan kali ini PT Unilever Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Engineering Women Unilever Leadership Fellowship (WULF) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Engineering Women Unilever Leadership Fellowship (WULF)

Kualifikasi

  • Mahasiswa aktif jurusan teknik atau setara
  • Minimal semester 7
  • IPK minimal 3.30
  • Memiliki minat berkarir di bidang manufaktur industri FMCG

Cara Mendaftar:

  • Buat video dengan durasi maksimal 1 menit menggunakan fitur Reels di akun Instagram dan jawab pertanyaan berikut:
  • From your observation, what kind of problem do women engineer face daily in factory? (In terms of gender equality & safety)
  • If you ware a leader at a factory, what kind of solutions would you propose to solve the problem?
  • As a female, what drives you to work in the Manufacturing field?
  • Gunakan Bahasa Inggris untuk menjawab petanyaan dan buat video serta caption sekreatif mungkin dengan menggunakan hastag #WULF2022 #FutureWomenEngineer serta tag Instagram @kami.unilever

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Unilever September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG UNILEVER SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Magang Unilever September 2022 diterima paling lambat: 03 Oktober 2022.

Job Title Engineering Women Unilever Leadership Fellowship (WULF)
Company Name PT Unilever Indonesia Tbk
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Intern
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Unilever September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP