Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Top 1 Indonesia November 2020

Lowongan Kerja Purchasing Top 1 Indonesia (PT Topindo Atlas Asia) November 2020

Lowongan Kerja Top 1 Indonesia November 2020

Top 1 adalah perusahaan yang bergerak dalam industri pelumas. Perusahaan ini didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1979 oleh William Arthur Ryan. Top 1 didirikan dengan visi menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi bagi konsumen di Amerika dan seluruh dunia.

PT Topindo Atlas Asia (Topindo/Top 1 Indonesia) didirikan di Indonesia pada tahun 1981 sebagai perusahaan distribusi resmi produk TOP 1.

Produk TOP 1 yang didistribusikan Topindo berhasil menjadi market leader. Prestasi Topindo dibuktikan dengan penghargaan yang diraih atas kualitas terbaik dan kepuasan pelanggan. Topindo mengembangkan bisnis untuk mendistribusikan suku cadang berkualitas tinggi.

Didukung oleh sumber daya manusia terbaik, Topindo akan selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik dan layanan terbaik untuk pelanggan Indonesia.

TOP 1 merupakan salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika dengan cakupan pasar mencapai negara di Amerika Latin. Eropa, Timur Tengah dan Asia. TOP 1 adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk terlengkap yang kualitasnya telah diakui dunia.

TOP 1 telah menerima berbagai macam pernghargaan, baik di Amerika Serikat maupun di luar negeri. Pendiri TOP 1, William A. Ryan, menerima penghargaan "State of California's Exporter of the Year" pada tahun 1985, dan yang terkini, TOP 1 merupakan penerima salah satu penghargaan dari Department of Commerce yaitu "E-Award for Excellence in Exporting."

Semangat pantang menyerahnya menjadi inspirasi dan sikap optimis William A. Ryan untuk berani bermimpi mengikuti visinya, dimana ketika 99% dari orang-orang mengatakan bahwa itu tidak akan mungkin terjadi, tetapi, ia telah membuktikan bahwa TOP 1 Oil Products Company adalah eksportir oli sintetik terbesar dari Amerika Serikat.

Saat ini Top 1 yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Purchasing yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Purchasing Staff

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 28 Tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Berpengalaman kerja minimal 1-2 Tahun di Bidang Purchasing/Procurement
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Excel
  6. Memiliki kemampuan Negosiasi yang baik
  7. Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  8. Mampu dan sanggup bekerja di bawah tekanan
  9. Memiliki Integritas dan kejujuran dalam bekerja
  10. Mampu dan dapat bekerja dalam team maupun individual
  11. Mampu memonitor pekerjaan sendiri

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Top 1 Indonesia November 2020 melalui email berikut:

verence.angelica@topindo.co.id
Subjek: Posisi

Konfirmasi lamaran anda melalui Whatsapp berikut:

0895-635-232-519

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Top 1 Indonesia November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP