Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tokopedia Surabaya Malang November 2020

Lowongan Kerja Tokopedia Surabaya & Malang November 2020

Lowongan Kerja Tokopedia Surabaya Malang November 2020

Tokopedia resmi diluncurkan ke publik pada 17 Agustus 2009 di bawah naungan PT Tokopedia yang didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada 6 Februari 2009. Sejak resmi diluncurkan, PT Tokopedia berhasil menjadi salah satu perusahaan internet Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

Tokopedia merupakan perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya. 

Sejak tahun 2018, Tokopedia juga menghadirkan Tokopedia Center. Melalui Tokopedia Center, pengunjung dapat melakukan transaksi secara online-to-offline (O2O), membayar tagihan, membeli tiket, mendapatkan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi Tokopedia, belanja secara interaktif, sampai mencari inspirasi untuk memulai usaha daring secara gratis.

Pada tahun 2018, Tokopedia kembali beberapa penghargaan. Aplikasi Tokopedia berhasil memuncaki Apple Store mengalahkan Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Sementara di Android, Tokopedia juga berhasil menjadi #3 Top Chart di Google Play mengalahkan Facebook dan Instagram. Pada Desember 2018 Tokopedia terpilih sebagai aplikasi terbaik pilihan masyarakat di Google Play.

Saat ini PT Tokopedia yang berlokasi di Surabaya & Malang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi City Seller yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

City Seller Performance (Surabaya & Malang) Tokopedia

Kualifikasi

  1. 1-2 years of experience in client-facing role, i.e sales/account handler
  2. Good knowledge of Surabaya / Malang area
  3. Fresh entry are welcome to apply
  4. Excellent communication and presentation skills
  5. Strong analytical and planning skills

Jobdesk

  • Improve existing partners performance to reach their full potential
  • Develop campaign assets focusing on existing sellers performance
  • Collaborate with MKT marketing team to give more exposures on mid-level partners
  • Analyze existing partners performance and proposing solutions to improve their performance

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Tokopedia Surabaya Malang November 2020 melalui email berikut:

Surabaya: permana.putra@tokopedia.com
Malang: diago.akimas@tokopedia.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Tokopedia Surabaya Malang November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP