Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Telkomsel Pekalongan November 2020

Lowongan Kerja Customer Service Grapari Telkomsel Pekalongan November 2020

Lowongan Kerja Telkomsel Pekalongan November 2020

Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler GSM kedua di Indonesia, dengan layanan paskabayarnya yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan prabayar GSM.

Telkomsel menjadi pelopor kartu prabayar isi ulang di Asia dengan meluncurkan produk pertamanya simPATI, kartu ini diluncurkan saat krisis ekonomi sedang melanda Indonesia pada tahun 1997, dimana Telkomsel memberikan solusi kepada para masyarakat Indonesia yang memulai melakukan pengontrolan anggaran komunikasinya.

Melalui misinya memberikan layanan dan solusi digital mobile yang melebihi ekspektasi para pengguna, menciptakan nilai lebih bagi para pemegang saham serta mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

Telkomsel senantiasa beruasaha untuk enjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya bagi masyakarat.

Selama 25 tahun Telkomsel hadir mengiringi langkah & aktivitas masyarakat Indonesia melalui akses telekomunikasi dan teknologi berbasis broadband terkini.

Saat ini Telkomsel Grapari yang berlokasi di Pekalongan sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Customer Service yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Customer Service

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Belum menikah
  3. Berusia maksimal 24 tahun
  4. Tinggi badan minimal 170 cm (laki-laki)
  5. Tinggi badan minimal 160 cm (perempuan)
  6. Berat badan proposional
  7. berpenampilan menarik
  8. Pendidikan S1 Semua Jurusan (Fresh Graduate)
  9. IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  11. Menguasai gadged
  12. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office
  13. Cakap dalam berbahasa Inggris dan mahir menggunakan aplikasi desain grafis lebih diutamakan
  14. Melampirkan video perkenalan diri dan interpersonal skill
  15. Lamaran dibuat dengan menggunakan aplikasi online Canva atau via web canva.com
  16. Penempatan: Telkomsel Pekalongan, Jawa Tengah

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Telkomsel Pekalongan November 2020 melalui email berikut:

graparipkl@gmail.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Telkomsel Pekalongan November 2020 diterima paling lambat: 28 November 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Telkomsel Pekalongan November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP