Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Bandung Desember 2021

Lowongan Kerja Kurir (SIGESIT) - PT Sicepat Ekspres Indonesia Bandung Desember 2021

Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Bandung Desember 2021

SiCepat Ekspress merupakan perusahaan ekspedisi yang didirikan pada tahun 2014 oleh The Kim Hai. SiCepat merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang.

Layanan SiCepat terbagi dalam 3 jenis yakni SiCepat Go, SiCepat Syariah, dan SiCepat Cargo. Sicepat selalu berkomitmen menjadi partner terpercaya untuk para konsumennya, terutama segmen toko online (daring). 

Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Motto SiCepat adalah Your Delivery is Our Priority, melalui dengan motto ini mereka akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang mereka jaga.

SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman.

Meski baru didirikan pada tahun 2014, SiCepat telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah di perhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman serupa di Indonesia.

Dalam waktu hanya tiga tahun beroperasi, SiCepat sudah berhasil masuk dalam lima besar perusahaan jasa ekspedisi terbaik di Tanah Air. Keberhasilan ini tidak lepas dari strategi jitu Perseroan yang memilih fokus pada pasar online shop dan e-commerce.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Sicepat Ekspres Indonesia yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. SIGESIT (Kurir)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 45 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  4. Memiliki e-KTP & Kartu Keluarga
  5. Memiliki SIM C, Pajak & STNK motor aktif
  6. Minimal motor tahun 2012
  7. Memiliki handphone android dengan RAM min 3 GB
  8. Tidak bertindik dan bertato

Benefit

  • UMK Setempat
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Insentif ( Ketika tembus target)

2. IT Field Support (Mobile)

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMK Jurusan Teknik Perangkat Lunak dan Jaringan
  2. Memiliki konsep dasar jaringan
  3. Memahami teknis dasar terkait perangkat hardware (PC Desktop, networking dan CCTV)
  4. Dapat bekerja dalam tekanan dan dapat bekerja sama dalam tim
  5. Bersedia bekerja mobile ke cabang-cabang SiCepat
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shifting

Jobdesk

  • IT Field Support Mobile (Mencangkup Wilayah Yang Ditentukan)
  • Melakukan Onsite&Remote Troubleshooting/Maintenance Gerai Sicepat & Sister Company sesuai cangkupan wilaya
  • Melakukan Onsite Setting PC dan perangkat IT lainnya untuk pembukaan/relokasi Gerai Sicepat & Sister Company sesuai cangkupan wilayah
  • Melakukan perbaikan PC (pergantian sparepart, install ulang,dll) di service center IT sesuai dengan wilayah penempatan
  • Monitoring semua perangkat IT di Gerai Sicepat & Sister Company
  • Bersedia bekerja shifting
  • Membuat Monthly Report Asset untuk service center IT

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Bandung Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR SIGESIT

DAFTAR IT FIELD SUPPORT

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Bandung Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP