Lowongan Kerja Sekretaris CIMB Niaga November 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Sekretaris CIMB Niaga November 2020

Lowongan Kerja Sekretaris PT CIMB Niaga Auto Finance November 2020

PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada 26 September 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar ke-5 di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen.

PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang merupakan anak perusahaan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Perusahaan memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leasing), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card) dan Pembiayaan Konsumen.

Perusahaan ini didirikan di Jakarta dengan nama PT Saseka Gelora Leasing pada tanggal 10 Desember 1981. Kemudian, pada tahun 1993, Perusahaan berganti nama menjadi PT Saseka Gelora Finance dengan fokus bisnis adalah sewa guna usaha.

PT CIMB Niaga Auto Finance memilik visi menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia melalui penciptaan nilai tambah dan penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan dan partner bisnisnya.

Visi tersebut diwujudkan melalui misinya yakni berkomitmen untuk menjadi Perusahaan Pembiayaan terkemuka yang memberikan nilai terbaik bagi seluruh stakeholders, melalui pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, hubungan kemitraan yang kuat dan saling menguntungkan, SDM yang berkualitas serta berkontribusi kepada masyarakat.

Kini CIMB Niaga adalah bank terbesar ke-5 di Indonesia berdasarkan nilai aset. CIMB Niaga merupakan bank kedua terbesar di Indonesia dalam penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) dengan pangsa pasar sekitar 10%.

Selama bertahun-tahun, CIMB Niaga juga dikenal reputasinya sebagai bank dengan tradisi layanan nasabah terbaik. Melalui jaringan kantor cabang dan ATM yang luas serta berbagai layanan perbankan elektronik yang canggih, CIMB Niaga menawarkan layanan perbankan yang personal kepada para nasabahnya.

Pada tahun 2006, CIMB Niaga berhasil meraih penghargaan sebagai “Bank yang Paling Konsisten dalam Memberikan Layanan yang Terbaik” dari Marketing Research Indonesia (MRI). 

Saat ini PT CIMB Niaga Auto Finance yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Sekretaris yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Secretary

Kualifikasi

  1. Female
  2. Maximum 30 years old
  3. Minimum D3 from any major
  4. Have experience minimum 2 years prior as secretary
  5. Fluent in English (spoken & written, minimum TOEFL 450)
  6. Good looking

Required skills

  • Communication skills
  • Computer skills
  • Minute taking skills
  • Familiar in filling and organizing files

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sekretaris CIMB Niaga November 2020 melalui link berikut:

recruitment@cnaf.co.id
Subjek: Nama_Secretary

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sekretaris CIMB Niaga November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis