Lowongan Kerja PT United Tractors Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Internal Audit PT United Tractors, Tbk Oktober 2022

Lowongan Kerja PT United Tractors Oktober 2022

PT United Tractors Tbk didirikan pertama kali pada tanggal 13 Oktober 1972. Perusahaan ini bergerak dalam industri penyediaan jasa dan peralatan berat. PT United Tractors Tbk merupakan sebuah bagian dari Astra Group.

Pada awalnya perusahaan ini bernama PT Astra Motor Works dengan mayoritas saham kepemilikan di pegang oleh PT Astra Intemational Tbk. Seiring dengan perkembangan dan persaingan maka, dilakukan perubahan nama menjadi United Tractors (UT).

Pada tahun 1970-an, United Tractors mengembangkan sayapnya dengan membangun lahan produksi seluas 20 ha di JI. Raya Bekasi Km 22, Cakung, Jakarta Timur.

Pengembangan ini semakin melebarkan dan membangun reputasi pemasaran yang berorientasi kepada servis dan product support. PT United Tractors Tbk juga terlibat langsung di bidang manufaktur (United Oil), jasa penambangan (PT Panama) serta pertambangan batu bara (Berau Coral).

Seiring berjalannya waktu United Tractors terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan berbagai reputasi internasional. Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya perusahaan-perusahaan besar dunia dalam perintisan kerja sama seperti merek Komatsu dari Komatsu Ltd, Japan dengan United Tractors. Kemudian sejak 1981 United Tractors mulai memperluas produksi dengan melakukan berbagai pendirian Affiliated Company (Affco).

Saat ini PT United Tractors Tbk yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Internal Audit

Requirements

  • Bachelor degree of Accounting/Management
  • Minimum GPA 3.00
  • Have a good communication skill
  • Able to work as a team
  • Willing to be placed all over Indonesia
  • Have experienced or high interest in audit field

PLEASE NOTE

  • PT United Tractors Tbk never ask for any payments from applicats at any point in the recruitment process.
  • Every recruitment invitation will be send from recruitment@unitedtractors.com . If you received a recruitment e-mail from any other e-email address, please disregard it immediately.
  • For more information , you can contact at email: recruirment@unitedtractors.com

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT United Tractors Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT UNITED TRACTORS OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT United Tractors Oktober 2022 diterima paling lambat: 15 Oktober 2022.

Job Title Internal Audit
Company Name PT United Tractors Tbk
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT United Tractors Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis