Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk November 2020

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Jakarta November 2020

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk November 2020

PT Ultrajaya Milk Industry merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang bermarkas di Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Beralamat di Jl. Raya Cimareme 131, Padalarang, Kab. Bandung. Perusahaan ini awalnya merupakan industri rumah tangga yang didirikan pada tahun 1958, kemudian menjadi suatu entitas perseroan terbatas pada tahun 1971.

Perusahaan ini merupakan pionir di bidang industri minuman dalam kemasan di Indonesia, dan sekarang memiliki mesin pemroses minuman tercanggih se-Asia Tenggara.

Pada awalnya perusahaan yang berawal dari sebuah rumah di Jl. Tamblong Dalam, Bandung ini hanya memproduksi susu.

Namun seiring perkembangannya, Ultrajaya juga memproduksi jus dalam kemasan bermerek Buavita serta memproduksi Teh Kotak, Sari Asem Asli dan Sari Kacang Ijo. Sejak tahun 2008, merek Buavita dan Gogo dibeli oleh Unilever Indonesia sehingga Ultrajaya bisa kembali ke bisnis utamanya, yaitu produksi susu.

Selain komitmen tinggi kepada konsumen, Ultrajaya pun tak luput untuk selalu meningkatkan nilai kepada stakeholder. Hal ini juga menjadi kebanggaan untuk bisa mempertahankan dan memelihara posisi sebagai leader di industri ini.

PT Ultrajaya juga secara aktif membuat terobosan baru untuk meningkatkan efisiensi produksi dan untuk mengintegrasikan proses produksi dengan tujuan memaksimalkan sumber daya yang ada.

Sejak tahun 1950, PT Ultrajaya secara turun temurun terus tumbuh dan berkembang dengan pesatnya dan hingga kini unggul sebagai leader produsen produk susu cair segar (dengan proses UHT ) dan juga minuman siap saji.

Untuk itu kami mengajak anda untuk ikut melihat segala proses dan mengenal lebih jauh bisnis kami dan peluang-peluang menarik yang ditawarkan konsumen Indonesia.

Saat ini PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/SI untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Supervisor Business Development

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Ekonomi – Management/Komputer
  3. Berpengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai planogram/spaceman (diutamakan)
  4. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Power Point dengan baik
  5. Penempatan: Pulogadung, Jakarta

Staff Logistic

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia 24 – 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Ekonomi – Management
  4. Berpengalaman kerja minimal 3 tahun dibidang warehouse
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Power Point dengan baik
  6. Penempatan: Pulogadung, Jakarta

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk November 2020 melalui email berikut:

hrd.staffmodern@ultrajaya.co.id
Subjek: Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis