Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT IMCP Sidoarjo Mei 2021

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Indonesia Multi Colour Printing Sidoarjo Mei 2021

Lowongan Kerja PT IMCP Sidoarjo Mei 2021

PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) adalah perusahaan Manufaktur yang bergerak di industri pengemasan wadah dari logam. PT Indonesia Multi Colour Printing didirikan pertama kali pada tahun 1972.

Hasil produksi dari PT Indonesia Multi Colour Printing adalah Kaleng (dan tutup botol). Perusahaan ini memiliki 4 pabrik di Surabaya, Sidoarjo, Bogor, Banten. 

PT Indonesia Multi Colour Printing adalah produsen pengemasan logam yang selalu berusaha keras untuk menjadi perusahaan pengemasan terkemuka di dunia melalui inovasi yang bermakna dan layanan terbaik.

PT IMCP memiliki visi untuk memberikan kinerja kualitas yang luar biasa untuk memenuhi kepuasan pelanggan serta menghasilkan strategi hemat biaya untuk pengiriman tepat waktu “On Time, Every time” serta menjanjikan inovasi dan pengembangan berkelanjutan untuk kebutuhan pelanggan.

Dalam menjalankan bisnisnya PT IMCP memegang nilai-nilai yang disebut QCDIDS yakni: quality, cost, delivery, innovation, development, dan service. Dengan memperhatikan nilai-nilai QCDIDS, PT IMCP berdedikasi dalam menjalankan praktik bisnis sehari-hari dengan tetap menjaga integritas yang terbaik. PT Indonesia Multi Colour Printing sudah mengantongi 4 sertifikat ISO (9001, 22000, 14001 : 18001).

Saat ini PT Indonesia Multi Colour Printing yang berlokasi di Sidoarjo kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan SMK Jurusan Mesin/Listrik/Elekto/Grafika/Kimia/Las/Welding/AV
  4. Pengalaman Produksi 2 Tahun
  5. Penempatan: ByPass Krian, Sidoarjo – Jawa Timur

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT IMCP Sidoarjo Mei 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT IMCP SIDOARJO MEI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT IMCP Sidoarjo Mei 2021 diterima paling lambat: 25 Mei 2021

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT IMCP Sidoarjo Mei 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP