Lowongan Kerja PT Elleair International Trading Indonesia November 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Elleair International Trading Indonesia November 2020

Lowongan Kerja PT Elleair International Trading Indonesia (GOO.N) November 2020

PT Elleair International Trading Indonesia (GOO.N) adalah perusahaan popok bayi yang berbasis di Indonesia. PT Elleair International Trading Indonesia merupakan salah satu Perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) asal Jepang yang bergerak dalam industri pembuatan popok sekali pakai.

Perusahaan ini merupakan joint venture dari Daio Paper Corporation, perusahaan produsen kertas dan Mitsubishi Corporation yang merupakan perusahaan perdagangan raksasa asal Jepang. PT Elleair International Trading Indonesia mengelola produk di Indonesia dengan merek GOO.N.

GOO.N adalah merupakan produk popok bayi ternama di Jepang yang telah menjadi kepercayaan para ibu sebagai produk berkualitas tinggi.

Dalam bahasa Jepang, nama GOO.N sendiri memiliki arti tumbuh dengan baik dan aktif, oleh karena itu GOO.N tak pernah berhenti berupaya meningkatkan kualitasnya agar menjadi popok yang dikenal para ibu sebagai popok lembut dan terbaik dalam melindungi kulit bayi.

Kini GOO.N telah memperkenalkan produknya ke market Indonesia, di mana para ibu di Indonesia juga dapat merasakan keunggulan dari popok bayi GOO.N yang tidak dimiliki produk popok lainnya.

Dengan total investasi sebesar Rp1,15 triliun, GOO.N telah mendirikan pabrik sebagai basis produksi pembuatan popok bayi Indonesia yang bertempat di Bekasi, Jawa Barat pada tahun 2016. Saat ini, GOO.N memiliki tiga mesin produksi popok yang dapat menghasilkan sekitar 30 juta popok setiap bulan.

Saat ini PT Elleair International Trading Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Area Sales Supervisor yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Area Sales Supervisor (ASS)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 40 tahun
  3. Pendidikan S1 semua jurusan
  4. Berpengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Leader (TL/Coordinator)
  5. Berpengalaman kerja minimal 3-4 tahun sebagai Supervisor (FMCG lebih bagus)
  6. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer/laptop Microsoft Office dan reporting
  7. Sesuai domisili dan menguasi area

Penemapatan

  1. Kendari
  2. Manado
  3. Semarang
  4. Purwokerto
  5. Garut - Tasikmalaya
  6. Pekanbaru - Riau

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Elleair International Trading Indonesia November 2020 melalui email berikut:

recruit@elleair.co.id
Subjek: ASS_Area

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Elleair International Trading Indonesia November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis