Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja NET TV Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) Jakarta Oktober 2022

Lowongan Kerja NET TV Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja NET TV Oktober 2022 - PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Net Visi Media. NET TV sendiri adalah singkatan dari News and Entertainment Television. NET TV melakukan siaran percobaan pada tanggal 18 Mei 2013 dan diresmikan pada tanggal 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB dalam rangka acara "Grand Launching NET".

NET TV merupakan salah satu alternatif tontonan hiburan layar kaca. NET TV hadir dengan format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV lain.

Sesuai perkembangan teknologi informasi, NET TV didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses.

Karena itulah, sejak awal, NET TV muncul dengan konsep multiplatform, sehingga seluruh pemirsanya bisa mengakses tayangan NET TV secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun.

NET TV adalah bagian dari kelompok usaha Indika Group. Meskipun Indika bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. Berdirinya Indika dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang media hiburan dan teknologi informasi.

Kini melalui PT Indika Multimedia, Indika Group bergerak di bidang usaha promotor, broadcast equipment, production house dan radio.

Founder NET TV yakni Agus Lasmono dan Co-Founder Wishnutama Kusubandio bersepakat untuk membangun sebuah stasiun televisi baru di Indonesia, dengan konsep dan format yang berbeda dengan televisi yang ada saat itu di tanah air.

Visinya, untuk membangun sebuah perusahaan media dengan menarik dan memberi kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan kali ini PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. IT – Software Developer

Qualification

  • Strong experience in Windows Form Development with. Net Framework (VB.Net/C#)
  • Good understanding SQL Server
  • Minimum 1 year experience as IT Software Development
  • Good analytical thinking and problem solving
  • Diploma or Bachelor’s Degree (Any Major)
  • Fresh Graduate are welcome to apply

Job Description

  • Analyze user requirements and develops functional specifications
  • Ensure issues are identified, tracked, and solved in a timely manner
  • Software or solution development, testing and development

2. Budgeting Management Accounting

Qualification

  • Bachelor’s Degree in Economic/Accounting
  • Thorough knowledge of business management accounting procedures
  • Great communication and organizational skill
  • Administrative compliance
  • Have experiences as a budget management at least 1-2 years
  • Fresh Graduate are welcome to apply

Job Description

  • Monitoring spending partners and implementing measures to promote adherence to budgets
  • Maintaining accounting best practices to ensure the financial health standing of the organization
  • Reporting and explaining budget decision for in-House expense
  • Determining organizational finance capacities, calculating financial constraints, and approving budgeting strategies

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja NET TV Oktober 2022 melalui email berikut:

recruitment@netmedia.co.id
Subjek: Posisi Yang Dilamar

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title IT – Software Developer
Company Name PT Net Mediatama Indonesia (NET TV)
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja NET TV Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP