Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Mayora Virtual Job Fair Seluruh Indonesia 2020

Lowongan Kerja Mayora Virtual Job Fair 2020

Lowongan Kerja Mayora Virtual Job Fair Seluruh Indonesia 2020

PT Mayora Indah Tbk didirikan pertama kali pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean.

Kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT. Mayora Indah Tbk telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan.

Diantaranya adalah “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money, “Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari majalah Swa, “Top 100 public listed companies” dari majalah Investor Indonesia, “Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia, Best Listed Company dari Berita Satu, “Indonesia’s Corporate Secretary Award, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector, dari Warta Ekonomi dan banyak lagi penghargaan lainnya.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk yang berlokasi di Seluruh Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:


LOWONGAN KERJA FACTORY MAYORA


LOWONGAN KERJA MDP MAYORA


LOWONGAN KERJA SALES MAYORA


LOWONGAN KERJA SUPPORT MAYORA


CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Mayora Virtual Job Fair 2020 melalui Link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA VIRTUAL JOB FAIR MAYORA 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

PENDAFTARAN MAYORA VIRTUAL JOB FAIR 2020 DITERIMA PALING LAMBAT PADA 25 NOVEMBER 2020 PUKUL 23:59 WIB

MAYORA VIRTUAL JOB FAIR AKAN DISELENGGARAKAN PADA 3 DESEMBER 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Mayora Virtual Job Fair Seluruh Indonesia 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP