Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Management Trainee Mandiri Tunas Finance November 2020

Lowongan Kerja Management Trainee PT Mandiri Tunas Finance (Bank Mandiri Group) November 2020

Lowongan Kerja Mandiri Management Trainee Tunas Finance November 2020

PT Mandiri Tunas Finance adalah bagian dari group usaha Bank Mandiri. Perusahaan ini terus berkembang untuk menjadi The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia.

Bank Mandiri didirikan pertama kali pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia di merger menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Setelah melalui proses konsolidasi dan integrasi menyeluruh di segala bidang, Bank Mandiri berhasil membangun organisasi bank yang solid dan mengimplementasikan core banking system baru yang terintegrasi menggantikan core banking system dari keempat bank legacy sebelumnya yang saling terpisah.

Sejak didirikan, kinerja Bank Mandiri senantiasa mengalami perbaikan terlihat dari laba yang terus meningkat dari Rp1,18 triliun di tahun 2000 hingga mencapai Rp5,3 triliun di tahun 2004. Bank Mandiri melakukan penawaran saham perdana pada 14 Juli 2003 sebesar 20% atau ekuivalen dengan 4 miliar lembar saham.

Pada Juni 2013, Bank Mandiri sudah mempunyai 1.811 cabang dan sekitar 11.812 ATM yang tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia. Hal ini semakin menegaskan Bank Mandiri sebagai salah satu dari jajaran bank terbesar di Indonesia.

PT Mandiri Tunas Finance percaya bahwa untuk dapat menghasilkan karya terbaik, PT Mandiri Tunas Finance membutuhkan profesional muda yang memiliki integritas tinggi, antusias melakukan perubahan dan inovasi baru, serta menciptakan kegembiraan dalam bekerja.

Saat ini Mandiri Tunas Finance (Bank Mandiri Group) yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Management Trainee yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Management Trainee Batch 11

Kualifikasi

  1. Pendidikan min. S1 segala jurusan dari Universitas terkemuka
  2. IPK minimum 3,00
  3. Usia maksimum 25 Tahun
  4. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  5. Antusias, kreatif, berorientasi pada hasil, dan percaya diri
  6. Memiliki pengalaman organisasi
  7. Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
  8. Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  9. Bersedia penempatan di seluruh kantor MTF di Indonesia
  10. Bersedia untuk menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Benefit

  • Jalur percepatan karir yang jelas dan lebih cepat
  • Pelatihan kompetensi secara komprehensif pada semua fungsi bisnis

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Management Trainee Mandiri Tunas Finance November 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MANDIRI TUNAS FINANCE NOVEMBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Management Trainee Mandiri Tunas Finance November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Management Trainee Mandiri Tunas Finance November 2020"

Langganan Loker Via Email