Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Bank Mandiri Purwokerto November 2020

Lowongan Kerja Magang Kriya Mandiri Bank Mandiri Purwokerto November 2020

Lowongan Kerja Magang Bank Mandiri Purwokerto November 2020

Bank Mandiri didirikan pertama kali pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia di merger menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Setelah melalui proses konsolidasi dan integrasi menyeluruh di segala bidang, Bank Mandiri berhasil membangun organisasi bank yang solid dan mengimplementasikan core banking system baru yang terintegrasi menggantikan core banking system dari keempat bank legacy sebelumnya yang saling terpisah.

Sejak didirikan, kinerja Bank Mandiri senantiasa mengalami perbaikan terlihat dari laba yang terus meningkat dari Rp1,18 triliun di tahun 2000 hingga mencapai Rp5,3 triliun di tahun 2004. Bank Mandiri melakukan penawaran saham perdana pada 14 Juli 2003 sebesar 20% atau ekuivalen dengan 4 miliar lembar saham.

Pada Juni 2013, Bank Mandiri sudah mempunyai 1.811 cabang dan sekitar 11.812 ATM yang tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia. Hal ini semakin menegaskan Bank Mandiri sebagai salah satu dari jajaran bank terbesar di Indonesia.

Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Saat ini Bank Mandiri yang berlokasi di Purwokerto sedang membuka lowongan kerja magang bagi lulusan SI untuk mengisi posisi Kriya Mandiri yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Kriya Mandiri

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita berpenampilan menarik
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan S1 (IPK min 2.75)
  4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti Program Kriya Mandiri
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  6. Tinggi Badan minimal: Wanita: 160 cm dan Pria: 165 cm
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Memiliki prestasi di bidang lain a.l. seni, musik, olahraga dll.
  9. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  10. Penempatan: Bank Mandiri Purwokerto, Jawa Tengah

File Lamaran

  • Surat Lamaran
  • CV Lengkap
  • Fotocopy Ijazah yang dilegalisir
  • Fotocopy Transkrip NIlai yang dilegalisir
  • Foto Full Body dan Pas Foto berwarna terbaru 3 x 4 (3 Lembar)
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Sertifkat / Piagam Penghargaan (apabila ada)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Bank Mandiri Purwokerto November 2020 melalui alamat berikut:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Purwokerto
Jalan Jend Sudirman No. 463 Purwokerto Jawa Tengah 53114

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor berikut

Vivi Ani Siswanti -  081298266142
Bayu Dwi Putranto -  085647802007

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Magang Bank Mandiri Purwokerto November 2020 diterima paling lambat: 1 Desember 2020 (sepanjang kuota belum terpenuhi dan paling cepat akan diproses lebih awal)

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Bank Mandiri Purwokerto November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Magang Bank Mandiri Purwokerto November 2020"

Langganan Loker Via Email