Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Jco Donuts Kudus November 2020

Lowongan Kerja Crew Store J.co Donuts & Coffee Kudus November 2020


J.co Donuts and Coffee adalah perusahaan yang bergerak dalam industri Food and Beverage khususnya bisnis kopi dan donat. Perusahaan ini didirikan pada 26 Juni 2005 dengan outlet pertamanya di Supermall Karawaci Tangerang oleh Johnny Andrean, seorang pengusaha pemilik salon dan jaringan BreadTalk di Indonesia.

J.co Donuts and Coffee diilhami dari donat USA. Johnny yang sering melakukan perjalanan bisnis ke USA, mendapatkan kesempatan menikmati berbagai jenis donat dengan rasa dan keunikan yang berbeda. J.co Donuts and Coffee merupakan salah satu franchise yang sangat terkenal dan terkemuka sekarang ini di Indonesia. 

Franchise ini merupakan suatu bentuk usaha yang memberikan jasa pelayanan dalam penjualan donat yang sekarang merupakan gaya hidup dan makanan Tea Time buat orang-orang di kota besar.

Karena keempukan, kenikmatan serta kelezatan rasa donatnya dan ngetrendnya usaha ini sehingga banyak pelanggan yang sangat tertarik untuk mencoba membeli dan menjadi pelanggan yang memiliki loyalitas untuk membeli donat J.co.

Donat J.Co dibuat menggunakan mesin-mesin, baik saat mencampurkan bahan-bahan, memasak dan membuat topping donat. Satu-satunya tenaga manusia yang dilibatkan hanya pada saat pencetakan donat. Yang juga menggunakan alat bantu cetakan.

Kini J.co Donuts and Coffee telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Manado, dan Batam. Perusahaan ini di dukung oleh ratusan karyawan dengan ratusan gerai yang telah tersebar hingga ke luar negeri seperti Singapura, Australia dan Hongkong.

Saat ini J.co Donuts and Coffee yang berlokasi di Kudus sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Crew Store yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Crew Store Kudus

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Tinggi badan minimal 165 cm (laki-laki)
  5. Tinggi badan minimal 160 cm (perempuan)
  6. Berpenampilan menarik (good looking)
  7. Bepengalaman kerja di bidang makanan (lebih di sukai)
  8. Fresh Graduated dipersilahkan melamar
  9. Penempatan: Jco Donuts Kudus, Jawa Tengah

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Jco Donuts Kudus November 2020 melalui email berikut:

rifa.afifah@jcodonuts.com
Subjek: Crew Kudus

atau

adisrifa@gmail.com (Kudus City Walk)
Subjek: Crew Kudus

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Jco Donuts Kudus November 2020 diterima paling lambat: 29 November 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Jco Donuts Kudus November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP