Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Janji Jiwa Bandung November 2020

Lowongan Kerja Barista PT Luna Boga Narayan (Kopi Janji Jiwa) Bandung November 2020

Lowongan Kerja Janji Jiwa Bandung November 2020

PT Luna Boga Narayan (Kopi Janji Jiwa) adalah perusahaan yang bergerak dalam industri food and beverage khususnya bisnis kopi dengan sistem franchaise.

Sebelumnya PT Luna Boga Narayan telah sukses membangun brand bisnis minuman serupa dengan brand Think Thai Tea dan Go Mango yang bergerak dalam bisnis minuman Thailand pada tahun 2007. Brand ini sukses memiliki banyak cabang di berbagai wilayah sejak tahun 2017.

Kopi Janji Jiwa didirikan pertama kali pada tahun 2018 oleh illy Kurniawan dengan outlet pertamanya di ITC Kuningan Jakarta. Hanya dalam jangka waktu satu tahun Kopi Janji Jiwa terus berkembang dengan pesat hingga mencapai 300 unit yang tersebar di 50 kota-kota di seluruh Indonesia.

Kedai Kopi Janji Jiwa menyajikan berbagai pilihan kopi lokal Indonesia dengan harga terjangkau yang mengadopsi konsep fresh-to-cup.

Konsep bisnis dari Kopi Janji Jiwa adalah waralaba atau franchise. Uniknya, hal ini juga membuat Kopi Janji Jiwa tidak melakukan promosi yang terlalu agresif. Sehingga Kopi Janji Jiwa lebih mengandalkan sistem waralaba secara maksimal dengan melakukan penyebaran waralaba ke berbagai pelosok Indonesia secara merata.

Untuk menjaga kualitas mutu nya, Kopi Janji Jiwa memakai biji kopi yang dibeli langsung dari petani dan diproses secara teliti. Biji kopi yang dipakai adalah biji kopi robusta yang berasal dari Sumatra. 

Biji kopi yang digunakan juga dipanggang dengan standar internasional oleh roaster yang berkompeten sehingga menjamin cita rasa yang konsisten saat diminum.

Saat ini Kopi Janji Jiwa yang berlokasi di Bandung sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Barista yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Barista Crew

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun pada bidang Food & Beverage
  5. Sanggup dan bersedia bekerja dalam sistem shift
  6. Sanggup dan bersedia bekerja saat weekend dan hari libur
  7. Berpenampilan menarik, bersih, dan rapi
  8. Diutamakan domisili Cijerah, Melong, Holis
  9. Penempatan: Kopi Janji Jiwa Borma Cijerah Bandung, Jawa Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Janji Jiwa Bandung November 2020 melalui Nomor WhatsApp berikut:

+6288-130-051-01

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Janji Jiwa Bandung November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP