Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Informa Pekanbaru November 2020

Lowongan Kerja Sales Consultant Cab Informa Living World Pekanbaru November 2020

Lowongan Kerja Informa Pekanbaru November 2020

PT Home Center Indonesia (Informa Furnishings), sebelumnya bernama Index Furnishings adalah salah satu anak perusahaan Kawan Lama Group. Perusahaan ini bergerak di bidang industri retail furnishings. Informa adalah salah satu perusahaan retail furnishings import terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Infoma menyediakan beragam Home Accessories seperti Home Décor, Home Textile, dan Household untuk kebutuhan aksesoris hunian rumah tangga sampai ruang usaha atau perkantoran.

Dengan konsep one stop shopping untuk semua produk furnishings, informa menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial. Informas menyediakan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman.

Kawan Lama Group didirikan pertama kali pada tahun 1955 dan telah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak di bidang Retail, Industri, Makanan dan Minuman, Jasa, Properti, dan E-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama telah tumbuh dan berkembang lebih dari 27.000 karyawan.

Visi Kawan Lama Group adalah menjadi perusahaan Kelas Dunia di bidang peralatan komersial dan industri. Sedangkan misinya adalah menjadi mitra bagi pelanggan dan mitra bisnis dalam menyediakan peralatan dan mesin yang profesional dengan layanan yang luar biasa dan memuaskan.

Karyawan Kawan Lama Group selalu mengusung nilai "I AM ELITE" untuk berkomitmen menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Saat ini Informa yang berlokasi di Pekanbaru sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 hingga S1 untuk mengisi posisi Sales Consultant yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales Consultant

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan D3 / S1 Arsitektur & Teknik Sipil
  4. BerPengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang sales marketing diutamakan dibidang automotive, property / leasing company
  5. Fresh graduated dipersilahkan untuk melamar
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan siap bekerja dibawah tekanan
  7. Penempatan Informa Living World Pekanbaru, Riau

Jobdesk

  • Melakukan konsultasi perihal pemesanan custome furniture informa
  • Mengukur dan melakukan teknik probing menggali kebutuhan customer
  • Menjelaskan bahan baku penjualan
  • Menjelaskan kelebihan dan keunggulan produk informa custome furniture
  • Menginformasikan alur pemesanan Informa Custome furniture mulai dari pengukuran, deposit, presentasi design, downpayment, proses produksi, hingga barang tiba di store
  • Closing penjualan setiap bulan
  • Review melakukan after sales service Informa Custome Furniture

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Informa Pekanbaru November 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA INFORMA PEKANBARU NOVEMBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Informa Pekanbaru November 2020 diterima paling lambat: 24 November 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Informa Pekanbaru November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP