Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indomaret Surabaya November 2021

Lowongan Kerja Store Crew PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Surabaya November 2021

Lowongan Kerja Indomaret Surabaya November 2021

PT Indomarco Prismatama atau yang biasa dikenal oleh masyarakat sebagai Indomaret adalah salah atau perusahaan yang bergerak di industri jaringan retail waralaba di Indonesia. Perusahaan ini didirkan pertama kali pada tahun 1988. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. 

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari rumah tangga dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.

Toko pertama dengan merk Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. PT Indomarco Prismatama merupakan perusahaan retail terkemuka di Indonesia dengan jumlah toko lebih dari 10.000 yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor dibidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah waralaba Indomaret dari waktu ke waktu.

Indomaret mulai memperkenalkan sistem kemitraan kepemilikan dan pengelolaan gerai dengan cara waralaba dan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, pada Mei 2003. Mitra Usaha Indomaret mencakup: koperasi, badan usaha, dan perorangan.

Pada tahun 2003 Indomaret memperoleh penghargaan dari Presiden Republik Indonesian sebagai perusahaan waralaba nasional yang pertama di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 1988, Indomaret telah mencapai kematangan dan kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp 49 triliun per tahun.

Indomaret memiliki visi menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global yang secara bertahap kian mendekati kenyataan dan motto “mudah dan hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi dan penerapan efisiensi.

Kemajuan teknologi, sudah tidak terbendung lagi. Siapa yang mau berjuang, dia yang akan menang. Dan siapa yang masin bersantai akan tergilas roda kemajuan zaman ini. Smartphone yang kamu punya  sekarang ini, jangan sampai dipakai untuk hal-hal yang tidak ada hasilnya.

Kamu bisa menggunakan smartphone kamu untuk mencari informasi tentang pekerjaan, misalnya. Dengan browsing melalu smartphone kamu, kamu bisa mendapatkan informasi pekerjaan yang kamu inginkan. Teknologi yang sudah berkembang ini, sangat cocok untuk kamu yang pemilih dalam melamar pekerjaan.

Karena sekarang, sebelum kamu melamar pekerjaan. Kamu bisa melihat detail terlebih dahulu persyaratannya secara langsung yang dibagikan oleh perusahaan melalu website lowongan pekerjaan. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang posisi kerja dan gaji yang akan kamu dapatkan.

Perkembangan teknologi ini juga, berhasil membuat pengusaha lebih ringan tugasnya. Pasalnya, pengusaha hanya tinggal mencari situs lowongan kerja dan memberikan informasi lowongan kerjanya. Atau yang lebih simple, pengusaha bisa membagikanya melalu jejaring sosial media seperti instagram.

Pengusaha dan pekerja juga mendapatkan keuntungan yang banyak sekali dari perkembangan teknologi ini, karena dengan berkembanganya teknlogi semakin banyak juga profesi yang dan jenis pekerjaannya.

Sebagai contoh, jika dulu pemasaran produk hanya bisa dilakukan secara konvesional dengan membagikan brosur oleh para sales dan marketing. Sekarang dengan perkembangan teknologi jenis pekerjaan itu mengalami perubahan. Menjadi Digital Marketing. Dengan  adanya digital marekting ini, profesi baru juga bermunculan. Seperti Design Grafis, Website Development dan juga tentunya marketing online.

Saat ini PT Indomarco Prismatama yang berlokasi di Sidoarjo kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Store Crew yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Store Crew

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia minimal 18 - 25 tahun untuk Laki-laki & maksimal 23 tahun untuk Perempuan
  3. Tinggi badan minimal 165 cm untuk Laki-laki & minimal 155 cm untuk Perempuan
  4. Berat badan proporsional
  5. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  6. Berpenampilan menarik
  7. Bersedia sistem shift
  8. Belum menikah
  9. Tidak bertindik (Laki-laki) dan bertato
  10. Diutamakan telah vaksin Covid-19 minimal dosis pertama
  11. Area Penempatan: Indomaret Kota Surabaya & Kabupaten Sidoarjo

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indomaret Surabaya November 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA INDOMARET SURABAYA NOVEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indomaret Surabaya November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis