Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dosen UMKU Jawa Tengah November 2020

Lowongan Kerja Dosen Universitas Muhammadiyah Kudus Jawa Tengah November 2020

Lowongan Kerja Dosen Universitas Muhammadiyah Kudus Jawa Tengah November 2020

Universitasi Muhammadiyah Kudus didirikan pada tanggal 12 Oktober 2018 dengan SK Kemenristekdikti Nomor 879/KPT/I/2018. Keberadaan Universitas Muhammadiyah Kudus bermula dari sejarah panjang penyelenggaraan pendidikan kesehatan sejak tahun 1984 dari SPK (Sekolah Perawat Kesehatan) Muhammadiyah Kudus, tahun 1999 konversi menjadi AKPER (Akademi Keperawatan).

Pada tahun 2004 dengan adanya penambahan program studi D-3 Kebidanan nama institusi menjadi AKKES (Akademi Kesehatan) Muhammadiyah Kudus. Pada 2008 dengan turunnya izin penyelenggaraan program Studi S-1 Keperawatan maka institusi menjadi STIKES (Sekolah Tingi Ilmu Kesehatan) Muhammadiyah Kudus.

Lalu Pada tahun 2018 SK Kemenristekdikti Nomor 879/KPT/I/2018 turun dengan resmi institusi resmi menjadi Universitas Muhammadiyah Kudus. Saat ini Universitas Muhammadiyah Kudus memiliki 13 program.

Perjalanan panjang untuk terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya dengan mendidik calon tenaga kesehatan yang memiliki akhlaq mulia, profesional dan jujur terus dibenahi dan selalu diupayakan oleh pengelola dan penyelenggara baik dari segi kuantitas maupun kualitas, aspek sarana maupun prasarananya.

Saat ini Universitas Muhammadiyah Kudus yang berlokasi di Kudus Jawa Tengah sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S2 untuk mengisi posisi Dosen yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Pengajar/Dosen

  1. S-2 Teknik lndustri
  2. S-2 Administrasi Rumah Sakit
  3. S-2 Keperawatan
  4. S-2 Teknik Laboratorium Medis
  5. S-2 Farmasi dengan basic Apoteker

Kualifikasi

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Kudus
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotokopi Ijazah, transkrip akademik S1 dan S2 terlegalisasi (linear)
  4. Fotokopi KTP dan KK
  5. Pas foto 4x6 sebanyak 1 lembar
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik dengan mahasiswa
  7. Aktif dalam kegiatan persyarikatan Muhammadiyah/ Aisyiyah/ Nasyiatul Aisyiyah dengan dibuktikan surat rekomendasi/keterangan dari ranting/cabang atau derah setempat/simpatisan.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Dosen Universitas Muhammadiyah Kudus melalui alamat berikut:

Universitas Muhammadiyah Kudus
Jalan Ganesha I Purwosari, Kudus, Jawa Tengah – 59316

Scan asli persyaratan dikirim ke alamat email berikut:

sekretariat@umkudus.ac.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Dosen Universitas Muhammadiyah Kudus diterima paling lambat: 30 November 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Dosen UMKU Jawa Tengah November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP