Lowongan Kerja Colorstamp Bandung November 2020

Daftar Isi

Lowongan Kerja Logistik Colorstamp Bandung November 2020

Lowongan Kerja Colorstamp Bandung November 2020


Color Stamp adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan stempel, accessoris, dan merchandise. Berkantor pusat di Dago Plaza Office Bandung, Color Stamp telah di percaya oleh berbagai perkantoran, perusahaan, instansi, maupun perorangan sebagai penyedia stempel berkualitas.

Dengan penggunaan tinta stempel yang tahan terhadap air serta warna yang lebih tajam menjadikan hasil stempel lebih jelas dan merata.

Color Stamp semakin berkembang setiap tahunnya, kini cabang Color Stamp sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Palu, Aceh, Jayapura, Jember, Purwokerto, Tangerang, Tasikmalaya, Cirebon, Makassar, dan Bandung. 

Saat Ini Colorstamp yang berlokasi di Bandung sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Logistik yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Logistik

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Bertanggung jawab, komunikatif, jujur, rajin, dan disiplin
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office (terutama Ms Excel)
  5. Bersedia dan sanggup bekerja dalam tekanan
  6. Menguasai dan memahami Corel Draw (diutamakan)
  7. Penempatan: Kantor Pusat Colorstamp Bandung – Jawa Barat

Benefit

  • Gaji Pokok
  • THR
  • Dll

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Colorstamp Bandung November 2020 melalui email berikut:

hrd11@colorstamp.co.id
Subjek: Nama_Domisili
(Contoh: Bobi Bento_Bandung)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Colorstamp Bandung November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis