Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Chatime Pasuruan November 2020

Lowongan Kerja Barista Chatime (PT Foods Beverages Indonesia - Kawan Lama Group) Pasuruan November 2020

Lowongan Kerja Chatime Pasuruan November 2020

Chatime (日出茶太) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea), Perusahaan ini berasal dari Taiwan. Chatime memiliki lebih dari 1.002 cabang yang tersebar di 26 negara.

Pada tahun 2006, Chatime membuka gerai pertama di luar Taiwan, tepatnya di California, Amerika Serikat. Hingga tahun 2013, Chatime berekspansi lebih dari 25 negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Chatime dioperasikan oleh PT Foods Beverages Indonesia (Kawan Lama Group). Chatime telah memiliki lebih dari 230 gerai yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, hal ini menyebabkan gerai Chatime di Indonesia lebih banyak ketimbang gerai di negara asalnya.

Kawan Lama Group didirikan pertama kali pada tahun 1955 dan telah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak di bidang Retail, Industri, Makanan dan Minuman, Jasa, Properti, dan E-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama telah tumbuh dan berkembang lebih dari 27.000 karyawan.

Visi Kawan Lama Group adalah menjadi perusahaan Kelas Dunia di bidang peralatan komersial dan industri. Sedangkan misinya adalah menjadi mitra bagi pelanggan dan mitra bisnis dalam menyediakan peralatan dan mesin yang profesional dengan layanan yang luar biasa dan memuaskan.

Karyawan Kawan Lama Group selalu mengusung nilai "I AM ELITE" untuk berkomitmen menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Saat ini Chatime yang berlokasi di Pasuruan sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Barista yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Barista

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  3. Berusia 18-28 tahun
  4. Tinggi badan minimal 165 cm (Laki-laki)
  5. Tinggi badan minimal 158 cm (Perempuan)
  6. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun kerja sebagai barista atau posisi serupa
  7. Berpenampilan menarik, bersih dan rapi
  8. Bersedia dan sanggup bekerja pada saat weekend dan hari libur nasional dengan sistem shift
  9. Lulusan baru/fresh graduate dpersilahkan melamar
  10. Penempatan: Taman Dayu Pandaan Pasuruan – Jawa Timur

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Chatime Pasuruan November 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA CHATIME PASURUAN NOVEMBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Chatime Pasuruan November 2020 diterima paling lambat: 15 November 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Chatime Pasuruan November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP