Lowongan Kerja Astra UD Trucks Semarang November 2020

Daftar Isi

Lowongan Kerja Admin Astra UD Trucks Semarang November 2020

Lowongan Kerja Astra UD Trucks Semarang November 2020

Tonggak sejarah ASTRA UD Trucks dimulai pada tahun 1984 sebagai distributor resmi Nissan Diesel di Indonesia dengan nama Astra Nissan Diesel.

Dalam rangka terus membangun budaya kompetensi di lingkungan kerja, maka sumber daya manusia terlatih mutlak diperlukan.

ASTRA UD Trucks sangat menyadari hal itu. Untuk membuktikan bahwa kami didukung oleh mekanik terlatih, Gemba Challenge menjadi salah satu wadah kompetisi keterampilan mekanik UD Trucks tingkat dunia, dan perwakilan teknisi ASTRA UD Trucks meraih kemenangan menjadi nomor satu di kontes sedunia itu.

Hal ini menunjukkan komitmen ASTRA UD Trucks untuk menjadi yang terdepan dalam total solusi transportasi melalui inovasi berkelanjutan, yang pantas menjadi mitra terbaik pelanggan untuk mencapai kesuksesan bisnis dan turut serta membangun negeri.

Seiring berjalannya waktu, Nissan Diesel cukup mendominasi pangsa pasar kendaraan komersial brand Jepang untuk kategori heavy-duty di Tanah Air. Setelah pasar kendaraan mengalami siklus naik-turun, pertumbuhan pasar kendaraan komersial pada bulan Agustus 2006 tumbuh 29 persen.

Pengalaman ASTRA UD Trucks yang sejak 1984 merupakan distributor resmi Nissan Diesel di Indonesia, dan akhirnya berganti nama menjadi UD Trucks di tahun 2010, memiliki visi untuk menjadi mitra bisnis terpercaya dalam dalam industri truk di Indonesia melalui SDM dan pelayanan yang terbaik.

Saat ini Astra UD Trucks yang berlokasi di Semarang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Admin Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin Staff

Kualifikasi

  1. Max. 27 years old
  2. Min. D3 Economics/ Accounting
  3. Good analytical thinking interpersonal skill
  4. High archiever, high willingnes to learn
  5. Good team player

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Astra UD Trucks Semarang November 2020 melalui email berikut:

merdyansyah@udtrucks.astra.co.id
Subjek: Admin Staff
(File lamaran maksimal 1 mb)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Astra UD Trucks Semarang November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis