Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Apotek K-24 Surabaya Juni 2021

Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia Surabaya Juni 2021

Lowongan Kerja Apotek K-24 Surabaya Juni 2021

PT K-24 Indonesia (Apotek K-24) adalah jaringan apotek waralaba nasional yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Apotek ini didirikan pertama kali oleh dr. Gideon Hartono pada 24 Oktober 2002 di Yogyakarta, Indonesia.

Apotek K-24 adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan. Berada di bawah naungan PT K-24 Indonesia.

Perusahaan ini memiliki visi menjadi Merek nasional kebanggaan Indonesia yang menjadi berkat dan manfaat bagi masyarakat, karyawan dan seluruh stake holder. Apotek K-24 memiliki keyakinan untuk dapat bertumbuh lebih besar untuk membangun Indonesia.

Apotek K-24 saat ini memiliki jumlah Outlet lebih dari 430 dan tersebar di seluruh Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTB, NTT hingga Papua dengan jumlahnya masih akan terus bertambah.

Sebagai waralaba apotik terbesar di Indonesia, kini Apotek K-24 juga berusaha lebih luas menjangkau masyarakat dengan menggandeng Apotek Online K24Klik, Apotek Online Pertama di Indonesia yang benar-benar buka 24 jam nonstop.

Setiap obat yang dipesan di Apotik Online K24Klik akan dikirim langsung dari gerai Apotek K-24 terdekat dari lokasi pasien. 

Apotek K-24 telah berhasil meraih berbagai penghargaan yang menjadikan apotek ini dipercaya menjadi Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia. Untuk memberikan pelayanan terbaik, Apotek K24 memberikan 5 Jaminan Pasti kepada pasien, yaitu Komplit 24 Jam, Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar.

Saat ini Apotek K-24 yang berlokasi di Surabaya kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK/D3 untuk mengisi posisi Maintenance Area yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Maintenance Area

Kualifikasi

  1. Pendidikan SMK/D3 Jurusan Teknik Elektro/Teknik Sipil
  2. Memiliki keterampilan dalam instalasi listrik dan plumbing bangunan
  3. Lebih disukai jika memiliki pengetahuan tentang instalasi AC dan genset
  4. Dapat bekerja secara individu maupun tim
  5. Penempatan : Surabaya-Jawa Timur.

Jobdesk

  • Merencanakan dan melaksanakan perawatan rutin & perbaikan bangunan dan utilitas outlet seluruh Apotek K-24 beserta kantor di lingkungan PT K-24 Indonesia
  • Menentukan skala prioritas pekerjaan perawatan dan perbaikan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Apotek K-24 Surabaya Juni 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA APOTEK K-24 SURABAYA JUNI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Apotek K-24 Surabaya Juni 2021 diterima paling lambat: 7 Juni 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Apotek K-24 Surabaya Juni 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP