Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Yakult Mojokerto Oktober 2020


Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada Mojokerto Oktober 2020

PT Yakult Indonesia Persada (Yakult) didirikan pertama kali pada tahun 1990 dan merupakan pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co.Ltd Jepang. Produk Yakult merupakan minuman susu fermentasi yang mengandung Lactobacillus Casei Shirota Strain yang dapat mencapai usus dalam keadaan hidup.

Setiap tahapan proses produksi Yakult harus memenuhi standar International secara ketat dan higienis untuk menjamin kualitas produk dan proses produksi dilakukan dengan cara-cara yang ramah lingkungan.

Yakult Indonesia menerapkan proses produksi berdasarkan manajemen keamanan pangan sesuai standar ISO 22000: 2005. Selain itu perusahaan telah mendapatkan sertifikat internasional ISO 9001 : 2008 untuk manajemen kualitas.

Untuk menjamin ketersediaan Yakult di Supermarket, minimarket, toko, kantin dan gerai lainnya, staff penjualan mengantarkan dengan menggunakan kendaraan berpendingin ke seluruh wilayah yang tersebar di Pulau Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatera, Batam, Bangka, Kalimantan dan Sulawesi.

Data Top Brand Award tahun 2013, 2014, dan 2015 menunjukkan bahwa Yakult merupakan satu-satunya minuman susu fermentasi yang selalu meraih predikat Top Brand dan selalu meraih angka mencapai 80% mengalahkan para pesaingnya seperti Cimory, Vitacharm, dan Calpico.

Saat ini PT Yakult Indonesia Persada yang berlokasi di Mojokerto sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi (OP)

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Teknik
  4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office dan Smartphone
  6. Pekerja keras, Jujur, dan bertanggung jawab
  7. Memahami troubleshooting mesin dan dapat mengoperasikan mesin
  8. Penempatan: Mojokerto, Jawa Timur

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Yakult Mojokerto Oktober 2020 melalui alamat berikut:

PT Yakult Indonesia Persada
Up. HRD Department
Kawasan Ngoro Industri Persada Blok CC-1
Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur – 61385
(Sertakan kode jabatan di pojok kiri atas amplop)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Yakult Mojokerto Oktober 2020 diterima paling lambat: 23 Oktober 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Yakult Mojokerto Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP