Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Semen Tiga Roda Denpasar Oktober 2020

Lowongan Kerja Semen Tiga Roda Denpasar Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Saka Agung Abadi (Distributor Semen Tiga Roda) Denpasar Oktober 2020

PT Saka Agung Abadi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor resmi Semen Tiga Roda. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 1995. Sejarah PT Saka Agung Abadi dimulai sejak tahun 1980 dengan nama PT Lega Jaya Buana.

Pada awalnya perusahaan ini dipercata untuk mendistribusikan Semen Tiga Roda di Bali lalu terus berkembang hingga mancakup wilayan ke Lombok dan Sumbawa. 

Melihat perkembangan yang demikian PT Lega Jaya Buana lalu menjual sahamnya kepada PT Saka Agung Abadi sehingga terjadi perubahan komposisi pemegang saham terbesar sepenuhnya dimiliki oleh PT Saka Agung Abadi. Sehingga PT Lega Jaya Abadi resmi digantikan oleh PT Saka Agung Abadi pada tahun 1995.

Melihat perkembangan dan performa perusahaan yang terus membaik sejak berdiri, maka pada tahun 1998 pihak PT Indocement Tunggal Prakarsa mempercayai PT Saka Agung Abadi sebagai Regional Distributor untuk wilayah Bali dan NTB.

Melihat prestasi yang kian memuaskan selama 5 tahun sebagai Regional Distributor, maka semenjak tahun 2005 pihak pabrikan kembali mempercayai PT Saka Agung Abadi sebagai Regional Distributor di wilayah Kalimantan Timur lalu kemudian sampai ke NTT pada tahun 2009.

PT Saka Agung Abadi senatiasa dan terus bercita-cita menjadi pilihan pertama sebagai partner bisnis di Indonesia dalam bidang pendistribusian-bahan bangunan.

Saat ini PT Saka Agung Abadi (Distributor Semen Tiga Roda) yang berlokasi di Denpasar sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Security

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  3. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Securty atau posisi serupa
  4. Memiliki KTA dan Gada Pratama
  5. Penempatan: Denpasar - Bali

Gardener

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  3. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Gardener atau posisi serupa
  4. Berpengalaman kerja berkebun di Villal/Hotel
  5. Memiliki kemampuan untuk menata tanaman/landscape
  6. Memiliki pengetahuan dan mampu bertanggung jawab dalam memelihara kebun, tanaman hias, buah, dan sayuran
  7. Bersih, disiplin dan inovatif
  8. Mampu dan dapat bekerja secara individu maupun dalam tim
  9. Penempatan: Denpasar - Bali

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Semen Tiga Roda Denpasar Oktober 2020 melalui link berikut:

recruitment@pt-saa.com
Subjek: Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Semen Tiga Roda Denpasar Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP