Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Vepo Indah Pratama Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Vepo Indah Pratama Oktober 2020

Lowongan Kerja Admin PT Vepo Indah Pratama Gresik Oktober 2020

PT Vepo Indah Pratama adalah perusahaan yang bergerak dalam industri galvalum dan water tank stainless steel yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur. Dengan kantor pusatnya terletak di Jalan Raya Sumput No. 01, Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, Indonesia.

PT Vepo Indah Pratama telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam industri perdagangan baja ringan dan atap UPVC dengan cakupan pasar yang luas, perusahaan ini berkomitmen terus tumbuh dan kian menjaga kualitasnya demi kepuasan konsumen dan kenyamanan bekerja para karyawan.

Perusahaan ini memiliki dua bidang usaha yakni Water Tank Stainless and Galvalum Industries. Produk utama dari PT Vepo Indah Pratama adalah Spandek, Baja Ringan/Galvalume, Tandon Stainless Steel, Tanki Air Stainless Steel, dan Atap UPVC.

PT Vepo Indah Pratama senantiasa berusaha untuk memberikan kualitas dan service terbaik untuk seluruh konsumen dengan terus menjaga kualitas produk dan kontrol ketat atas seluruh proses produksi dari mulai pengelolaan dan pendistribusian sampai kepada konsumen.

Saat ini PT Vepo Indah Pratama yang berlokasi di Gresik sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Admin yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  5. Mampu dan sanggup bekerja dengan sistem target
  6. Fresh graduate dipersilahkan melamar
  7. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office
  8. Penempatan: Gresik – Jawa Timur

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Vepo Indah Pratama Oktober 2020 melalui email berikut:

vepo.recruitment@gmail.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Vepo Indah Pratama Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP