Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pegadaian Oktober 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) Oktober 2021

Lowongan Kerja Pegadaian Oktober 2021

Pegadaian merupakan Badan Usaha Milik Negara disektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa. Perusahaan ini didirikan sejak era kolonial VOC pada 20 Agustus 1746 di Batavia dengan nama Bank van Leening.

Pada tahun 2012 bentuk badan hukum Pegadaian berubah dari "PERUM" ke "PERSERO" berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No. 51 Tahun 2011.

PT Pegadaian (Persero) memiliki visi sebagai solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai yang selalu menjadi Market Leader dan Mikro berbasis fidusia selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat menengah kebawah.

Untuk mewujudkan visi tersebut Pegadian melakukan dengan misi diantaranya memberikan pembiayaan yang tercepat, termudah, aman dan selalu memberikan pembinaan terhadap usaha golongan menengah kebawah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Serta memastikan pemerataan pelayanan dari infrastruktur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan di seluruh Pegadaian dalam mempersiapkan diri menjadi pemain regional dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat.

Kini PT Pegadaian (Persero) memiliki 1 kantor pusat, 12 kantor wilayah, 59 kantor area, 642 kantor cabang, 3.579 kantor unit pelayanan cabang, 29 gerai The Gade Coffee & Gold, 14 Bank Sampah. Pegadian telah memperkerjakan lebih dari 13.072 karyawan dari berbagai tingkatan level pendidikan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Pegadaian (Persero) yang berlokasi di Karawang, Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Depok, dan Bogor kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Tenaga Pendukung Transaksi Kas (Kasir) Kanwil VIII Jakarta 1

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMA
  2. Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman di bidang kasir minimal 1 (satu) tahun
  3. Berusia maksimal 30 tahun per tanggal 31 Desember 2021
  4. Komunikatif (mampu berkomunikasi Bahasa Inggris minimal pasif)
  5. Dapat bekerja dalam tim maupun bekerja mandiri, memiliki integritas yang baik dan teliti
  6. Mampu mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office
  7. Berbadan sehat dan tidak buta warna
  8. Bersedia langsung bekerja di bulan Oktober 2021 sesuai penempatan yang ditentukan oleh perusahaan
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja yang berada dilingkungan Kanwil VIII Jakarta 1 (Karawang, Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Depok, dan Bogor)

Admin Frontliner

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 dari Universitas yang terakreditasi baik
  2. Berusia maksimal adalah 25 tahun
  3. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun dibidang pelayanan atau frontliner/customer services di Perusahaan Perbankan atau Jasa Keuangan.
  4. Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan program Ms. Office dan Google Suites (Slides, Sheets, Docs, Gmail, Calendar).
  5. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan Teknologi Informasi atau digital proses untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien.
  6. Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik.
  7. Komunikatif, mampu beradaptasi dan berintegritas baik.
  8. Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan di Area Jakarta

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Pegadaian Oktober 2021 melalui link berikut:

DAFTAR TENAGA PENDUKUNG TRANSAKSI KAS

DAFTAR ADMIN FRONTLINER

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Pegadaian Oktober 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis