Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) November 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Jakarta November 2022

Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) November 2022

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) (BKI) didirikan pertama kali pada 1 Juli 1964 di Jakarta. BKI adalah satu-satunya badan klasifikasi nasional yang ditugaskan oleh pemerintah Republik Indonesia untuk mengkelaskan kapal niaga berbendera Indonesia.

BKI adalah badan klasifikasi ke-4 di Asia setelah Jepang, China dan Korea, dan menjadi satu-satunya badan klasifikasi nasional yang bertugas untuk mengklaskan kapal-kapal niaga berbendera Indonesia dankapal berbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia.

Kegiatan klasifikasi BKI merupakan pengklasifikasian kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin dan listrik kapal dengan tujuan memberikan penilaian teknis atas laik tidaknya kapal tersebut untuk berlayar. Selain itu, BKI juga dipercaya oleh Pemerintah untuk melaksanakan survei dan sertifikasi statutoria atas nama Pemerintah Republik Indonesia, antara lain Load Line, ISM Code dan ISPS Code.

Dalam perkembangannya hingga sekarang, Anggaran Dasar BKI telah mengalami beberapa kali perubahan, baik itu dikarenakan adanya kebutuhan Internal BKI ataupun pengaruh dari terbentuknya peraturan/undang-undang baru yang mengatur tentang perseroan yang menyebabkan BKI melakukan penyesuaian Anggaran Dasar.

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai perusahaan dibidang klasifikasi, independent assurance, Inspeksi, Pengujian, Supervisi dan Konsultansi yang terus berkembang dan meningkatkan keselamatan dan keandalan infrastruktur maritim, energi dan industri lainnya.

Saat ini PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. SAP-ABAP Programmer
2. SAP-Basis
3. SAP-Functional Module Specialist (FI, CO, HR)

Kualifikasi Umum

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 35 tahun per Desember 2022
  • Pendidikan minimal S1/D4 Teknik informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer/jurusan terkait
  • IPK minimal 2.75
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang SAP minimal 2 tahun (lebih disukai)
  • Pernah terlibat dalam proyek Implementasi ERP SAP (Lebih disukai)
  • Memiliki sertifikasi SAP lebih disukai
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim dan individu
  • Penempatan di Kantor Pusat BKI – Jakarta Utara

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) November 2022 melalui email berikut:

ict@bki.co.id
Subjek: Rekrutmen SAP_Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) November 2022 diterima paling lambat: 19 Desember 2022.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis