Lowongan Kerja PT Admiral Paragon Jaya Semarang Oktober 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Sales PT Admiral Paragon Jaya Semarang Oktober 2020

Lowongan Kerja Sales Marketing PT Admiral Paragon Jaya Oktober 2020

PT Admiral Paragon Jaya adalah perusahaan yang bergerak di industri pengolah biji kopi dengan produk utamanya yakni INDIBRO dan HARMONI. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada tahun 2019 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. PT Admiral Paragon Jaya adalah anak perusahaan dari  PT Armata Omega Mandiri.

Dalam proses produksinya mendapatkan biji kopi terbaik dan berkualitas. Perusahaan ini bekerja sama dengan para petani kopi yang tersebear di seluruh Indonesia. Tujuannya menjadikan kesuksesan perusahaan berjalan beringan dengan kesuksesan perekonomi petani.

PT Admiral Paragon Jaya senantiasa terus berupaya untuk memproduksi kopi dengan kualitas terbaik yang dipadukan dengan biji kopi premium serta menggunakan metode pemanggangan yang professional.

Semua ini dilakukan demi memastikan kepuasan pelanggan dalam menikmati produk kopi PT Admiral Paragon Jaya dan cocok untuk semua pecinta kopi yang berbeda di seluruh dunia.

Melalui misinya menghasilkan produk kopi yang berkualitas dan sesuai dengan selera baik untuk pasar nasional maupun pasar internasional. PT Admiral Paragon Jaya selalu berusaha untuk menjadi perusahaan pengolah biji kopi yang terkemuka baik nasional maupun internasional.

Saat ini PT Admiral Paragon Jaya yang berlokasi di Semarang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/SI untuk mengisi posisi Sales Marketing yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales Marketing

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia masksimal 30 tahun
  3. Pendidikan D3/S1 semua jurusan
  4. Berpenampilan menarik (good looking)
  5. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Sales Marketing atau pada posisi serupa
  6. Memiliki jaringan dalam bidang HORECA
  7. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office
  8. Memiliki integritas yang tinggi, pekerja keras, suka tantangan
  9. Penempatan: Semarang – Jawa Tengah

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Admiral Paragon Jaya Oktober 2020 melalui email berikut:

recruitment@apjcoffee.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Admiral Paragon Jaya Semarang Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis