Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pos Indonesia Wonosobo November 2020

Lowongan Kerja Pos Indonesia Wonosobo November 2020

Lowongan Kerja Kurir PT Pos Indonesia (Persero) Wonosobo November 2020

Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Sejarah PT Pos Indonesia (Persero) berawal dari didirikannya kantor pos di Batavia (sekarang Jakarta) oleh gubernur saat itu yang bernama Jendral G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746. 

Pemikiran untuk mendirikan kantor pos tersebut salah satunya untuk menjamin keamanaan surat-surat penduduk dan terutama yang berdagang di luar Jawa dan bagi yang penduduk Belanda yang dari dan ke Negeri Belanda.

Sejak saat itu PT Pos Indonesia (Persero) mulai menjalankan fungsi dan peran tersebut untuk pelayanan kepada publik. Setelah berjalan empat tahun, kantor pos kemudian mendirikan kantor kedua di Kota Semarang untuk mempercepat pengiriman dari dua wilayah tersebut. Pada saat itu jalur pengiriman yang dilalui ialah Karawang, Cirebon, dan Pekalongan.

Kini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, ritel, dan properti.

Infrastruktur dan jejaring Pos Indonesia semakin berkembang tiap tahunnya, lebih dari 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil. Serta didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) yang berlokasi di Wonosobo sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Kurir yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Tenaga Kurir

Kualifikasi

  1. Berusia 18-30 Tahun
  2. Belum pernah atau sedang terikat kontrak dengan PT Pos Indonesia (Persero)
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Memiliki SIM C (aktif)
  5. Memiliki kendaraan pribadi (Motor)
  6. Memiliki BPJS/KIS
  7. Memiliki Smartphone minimal Ram 2/3 GB
  8. Memiliki integritas yang tinggi
  9. Siap bekerja dalam tekanan
  10. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  11. Memiliki kepribadian yang jujur dan bertanggung jawab
  12. Penempatan: Kantor Pos Wonosobo - Jawa Tengah

File Lamaran

  • Curiculum Vitae (CV)
  • Fotocopy ljazah
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy SIM C
  • SKCK
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Keterangan Domisili dari RT,RW
  • Pas Foto 4 x 6 = 2 Lembar

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Pos Indonesia Wonosobo November 2020 melalui alamat berikut:

HRD Kantor Pos Wonosobo 56300
Jalan Diponegoro No.9 Wonosobo, Jawa Tengah 56311

(kirim surat lamaran via POS dengan produk Q9)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lowongan Kerja Pos Indonesia Wonosobo November 2020 diterima paling lambat: 7 November 2020

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Pos Indonesia Wonosobo November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Pos Indonesia Wonosobo November 2020"

Langganan Loker Via Email