Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PHD Solo Oktober 2020

Lowongan Kerja PHD Solo Oktober 2020

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery (PHD) Surakarta Oktober 2020

Pizza Hut merupakan jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang begerak di bidang indutsri restoran, dengan hampir 12.000 cabang restoran yang tersebar di lebih dari 84 negara. Pizza Hut berdiri di Indonesia kali pertama tahun 1984 yaitu Pizza Hut Djakarta Theater.

Sebagai langkah melebarkan sayapnya Pizza Hut menciptakan konsep baru delivery service yang berbeda dengan delivery service sebelumnya. Konsep baru tersebut adalah Pizza Hut Delivery (PHD by Pizza Hut). Pizza Hut Delivery pertama kali didirikan pada 22 Oktober 2007. Dengan outlet pertama PHD terletak di Kelapa Gading Boulevard Jakarta.

Pizza Hut Delivery (PHD) memiliki berbagai macam produk yaitu antara lain Pizza, Pasta, Chiken dan Rice dimana perusahaan berkomitmen untuk membuat produk dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas dan halal demi kepuasan pelanggan.

Hingga saat ini restoran PHD terus berkembang di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Surakarta, dan kota-kota lainnya. Kini restoran Pizza Hut sudah mencapai lebih dari 180 outlet dengan jumlah karyawan lebih dari 9000 orang termasuk dengan support center.

Saat ini Pizza Hut Delivery (PHD) yang berlokasi di Surakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Crew Delivery yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Crew Delivery

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 18 – 22 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Tinggi minimal 165 cm
  5. Memiliki SIM C (aktif)
  6. Berpenampilan menarik
  7. Pekerja keras, energik, dan ceria
  8. Penempatan: Surakarta – Jawa Tengah (PHD Veteran Solo)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PHD Solo Oktober 2020 melalui alamat berikut:

PHD Veteran Solo
Jalan Veteran No. 230A, Makam Tipes, Kecamatan Serengan
Kota Surakarta – Jawa Tengah
Up: Ibu Elining

(tulis posisi yang dilamar, dipojok kanan atas amplop)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PHD Solo Oktober 2020 diterima paling lambat: 11 Oktober 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PHD Solo Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP