Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Mitsubishi Cimahi Oktober 2020

Lowongan Kerja Mitsubishi Cimahi Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Mahligai Puteri Berlian (Mitsubishi) Cimahi Oktober 2020

Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun lalu yang dikelola oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah sebuah subsidier Mitsubishi Motors Corporation untuk produksi mobil penumpang dan kendaraan komersial ringan di Indonesia.

Semenjak 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek Mitsubishi Motors di Indonesia kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Restrukturisasi ini bertujuan untuk lebih fokus pada setiap segmen pasar, serta untuk merespon dan berkontribusi pada setiap pemintaan dari masing-masing segmen pasar dengan cepat dan fleksibel. 

Melalui perubahan struktur organisasi ini, Mitsubishi bertujuan untuk terus berkembang dan memperluas produk dan layanan dengan kualitas yang lebih baik, yang tentunya hal ini diperuntukkan bagi konsumen setia kendaraan Mitsubishi dan juga masyarakat Indonesia.

PT Mahligai Puteri Berlian adalah salah satu distibutor (dealer) Mitsubishi yang terletak di Cimahi Jawa Barat. PT Mahligai Puteri Berlian memberikan pelayanan test drive, pembelian mobil Mitsubishi, dan pelayanan after sales. Perusahaan ini beralamat di Jalan Raya Cibabat No. 327 Cimahi Tengah, Cimahi, Jawa Barat.

PT Mahligai Puteri Berlian mengelola berbagai dealer yang tesebar di beragam kota di Jawa Barat seperti Bandung, Cimahi, Cianjur, dan Sukabumi.

Saat ini PT Mahligai Puteri Berlian (Dealer Resmi Mitsubishi) yang berlokasi di CImahi sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Sales Executive yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales Executive

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia 22-40 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Memiliki kendaraan bermotor minimal roda 2
  5. Memiliki SIM A atau SIM C (aktif)
  6. Berpengampilan menarik (good looking)
  7. Pekerja keras, tekun, dan ulet
  8. Siap dan sanggup bekerja dibawah tekanan
  9. Penempatan: Mitsubishi Cimahi, Jawa Barat

Benefit

  • Gaji Pokok
  • Tunjangan
  • Jenjang Karir

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Mega Surabaya Oktober 2020 melalui email berikut:

PT Mahligai Puteri Berlian Cimahi
Jalan Raya Cibabat No. 327 Cimahi Tengah, Cimahi, Jawa Barat

(Up Bapak Dindin/Up Bapak Ipey)

Kontak: 087731940613 (Dindin)/081220599597 (Ipey)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Mitsubishi Cimahi Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP