Lowongan Kerja Management Trainee Anteraja 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Management Trainee Anteraja 2020

Lowongan Kerja Management Trainee PT Tri Adi Bersama (Anteraja) 2020

Hadir di awal tahun 2019, PT Tri Adi Bersama yang merupakan anak perusahaan Triputra Group memperkenalkan Anteraja sebagai perusahaan pengiriman ekspres berbasis teknologi yang siap menjadi pilihan pertama bagi para konsumen dalam memenuhi kebutuhan mengirim barang. 

Kehadiran Anteraja merupakan sebuah upaya nyata untuk meningkatkan konsistensi Triputra Group dalam industri logistik yang telah lama digeluti. Keberadaan Anteraja bertujuan untuk mendukung dan melengkapi sektor e-commerce di Indonesia yang terus berkembang pesat.

Melalui misinya menyediakan layanan pengiriman berbasis teknologi mutakhir berlandaskan nilai-nilai yang kuat sebagai wujud kontribusi pada pertumbuhan negara serta peningkatan kesejahteraan seluruh pemangku kepentingan.

Menyadari keberadaannya di era digital, Anteraja mengimplementasikan pengembangan teknologi terkini di setiap layanan yang ditawarkan. Tidak hanya itu, bertekad sebagai mitra terpercaya dan handal untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia, Anteraja menerapkan sistem logistik terpadu yang didukung dengan infrastruktur transportasi terintegrasi.

AnterAja berkomitmen untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi yang senantiasa terus bertumbuh untuk menciptakan nilai-nilai bersama, melalui kolaborasi aktif dengan semua pemangku kepentingan, komunitas dan masyarakat.

Saat ini AnterAja yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Anteraja Accelerator Program yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Anteraja Accelerator Program Batch 4

Kualifikasi

  1. Fresh graduate from reputable university
  2. Min GPA 2,75
  3. Comprehensive knowledge of MS Office
  4. Strong verbal and written presentation skills
  5. Excellent math and computational ability
  6. Effective communication skills
  7. Bachelor degree majoring in Engineering, Finance, Business or Management from a local/overseas reputable university
  8. Demonstrated leadership abilities in extra-curricular activities or any other exceptional achievements
  9. Fresh graduates or candidates with up to 2-year working experience
  10. Willing to be placed in all over Indonesia
  11. Have a GRIT Mentality
  12. Strong analysis and decision making
  13. High sense of quality and services
  14. Digital mindset
  15. This program will be started in January 2021

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Management Trainee Anteraja 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MANAGEMENT TRAINEE ANTERAJA 2020

Setelah melamar pada link diatas kirimkan CV anda pada email berikut:

recruitment-ref@anteraja.id
Subjek: AAP Batch 4

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lowongan Kerja Management Trainee Anteraja 2020 diterima paling lambat: 26 Desember 2020

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Management Trainee Anteraja 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis