Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Malindo Grobogan Oktober 2020


Lowongan Kerja Malindo Grobogan Oktober 2020 (PT Malindo Feedmill Tbk)

PT Malindo Feedmill Tbk (Malindo) didirikan pada tahun 1997. Perusahaan ini memproduksi pakan ternak, breeding farm, broiler farm dan pengolahan makanan. Malindo memiliki anak perusahaan yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia dan PT Malindo Food Delight.

Malindo mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 dan sekarang sebagai perusahaan publik.

PT Malindo Feedmill Tbk terus mengembangkan semua sektor dalam bisnisnya. Hal tersebut ditunjukkan dengan didirikannya breeding farm dan feedmill baru di beberapa daerah di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Malindo melebarkan bisnisnya pada 25 November 2013 dengan meluncurkan produk pengolahan makanan dengan merek SunnyGold dan Ciki Wiki. Produk pengolahan makanan diproduksi oleh PT Malindo Food Delight, salah satu anak perusahaan di bawah Malindo Group.

Selama 4 tahun berturut-turut sejak 2011 hingga 2014, PT Malindo Feedmill Tbk telah menerima penghargaan "Best of The Best" dari majalah bisnis dan keuangan Forbes Indonesia. Malindo juga menerima Penghargaan Bisnis Indonesia 2014 untuk kategori Emiten Industri Dasar dan Kimia Terbaik dari surat kabar Bisnis Indonesia.

Semua pengakuan yang diterima Perseroan menunjukkan bahwa selama lebih dari tujuh belas tahun beroperasi, Malindo telah berhasil meletakkan fondasi yang kokoh untuk pertumbuhan yang cepat dan berkelanjutan sejalan dengan ekspansi bisnisnya di tahun-tahun mendatang.

Saat ini PT Malindo Feedmill Tbk yang berlokasi di Grobogan sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Supervisor Maintenance Listrik yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Supervisor Maintenance Listrik

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan D3/S1
  4. Jurusan Teknik Listrik/Electric
  5. Bepengalaman kerja sebagai Supervisor Maintenance Listrik atau bidang yang sama minimal 1 Tahun
  6. Penempatan: Grobogan – Jawa Tengah

Jobdesk

Pengelolaan, pengaturan yang terkait dengan Kelistrikan di perusahaan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PHD Solo Oktober 2020 melalui alamat berikut:

hrd2.grobogan@malindofeedmill.co.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Malindo Oktober 2020 diterima paling lambat: 8 Oktober 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Malindo Grobogan Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP