Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Bank Jateng 2020

Lowongan Kerja Magang Bank Jateng 2020

Lowongan Kerja Magang Bank Jateng 2020

Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) didirikan pertama kali di Semarang pada tahun 1963, berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Pemerintah Umum & Otonomi Daerah No. DU 57/1/35 tanggal 13 Maret 1963 dan ijin usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral No. 4/Kep/MUBS/63 tanggal 14 Maret 1963 sebagai landasan operasional Jawa Tengah. Operasional pertama dimulai pada tanggal 6 April 1963 dengan menempati Gedung Bapindo, Jl. Pahlawan No. 3 Semarang sebagai Kantor Pusat.

Tujuan pendirian bank adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil.

Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah. Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah/Kota se Jawa Tengah ini sempat mengalami beberapa kali perubahan bentuk badan usaha.

Pada tahun 1969 melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 3 Tahun 1969, menetapkan Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kemudian melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 1 Tahun 1993, status badan usaha Bank berubah menjadi Perusahaan Daerah (Perusda).

Melalui salah satu misinya memberikan layanan prima didukung oleh kehandalan SDM dengan teknologi modern, serta jaringan yang luas. Bank Jateng selalu berupaya menjadi Bank Terpercaya, menjadi kebanggaan masyarakat, mampu menunjang pembangunan daerah khususnya di Jawa Tengah.

Saat ini Bank Jateng yang berlokasi di Jawa Tengah sedang membuka lowongan kerja magang bagi lulusan SMA/D3 untuk mengisi posisi Magang Dharma yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Magang Dharma

Kualifikasi

  1. Warga Negara Indonesia (diutamakan berdomisili di Jawa Tengah)
  2. Laki-laki/Perempuan
  3. Berusia 18-24 tahun
  4. Lulus SMA/SMK dengan nilai UAN minimal 7,0 atau Diploma (D1-D3) dengan IPK minimal 2,5
  5. Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter)
  6. Berkelakuan baik (dibuktikan dengan SKCK)
  7. Sanggup dan bersedia untuk penempatan magang di seluruh Unit Kerja Bank Jateng
  8. Bersedia untuk tidak menikah selama menjalani program magang

Benefit

  • Pelatihan
  • Uang Saku
  • Beasiswa
  • Sertifikat Magang
  • Fasilitas-fasilitas lainnya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Bank Jateng 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG BANK JATENG 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Bank Jateng 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP