Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Lionel Express Oktober 2020

Lowongan Kerja Lionel Express Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Lionel Jaya Logistic Oktober 2020

PT Lionel Jaya Logistic merupakan pengembangan usaha dari pengalaman para pemiliknya selama bertahun-tahun yang bergerak dalam penyedia jasa transportasi melalui udara secara Port to Port (Airport to Airport) sejak tahun 1993.

Nama Lionel ini sendiri artinya adalah Singa Muda. Singa adalah hewan yang menggambarkan penguasa yang dominan di dalam hutan rimba. Muda adalah sesuai dengan usia perusahaan yang sangat muda berdasarkan tahun pendiriannya, namun sangat berantusias dan bersemangat untuk jadi yang terbaik dalam rimba penyedia jasa kiriman.

Lionel Express juga memiliki pengalaman dalam mengelola beberapa pengiriman dari Expedisi udara dan sekarang Lionel Express meningkatkan core business unitnya menjadi sebuah perusahaan yang melayani pengiriman cargo secara Door to Door.

Lionel Express juga merupakan Agen Cargo resmi dari beberapa Airlines yang ada di Indonesia di antaranya : Lion Air Group, Air Asia, Garuda Indonesia, Citilink, dan Sriwijaya Air

Saat ini PT Lionel Jaya Logistic yang berlokasi di Tangerang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Account Executive yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Account Executive 

Kualifikasi

  1. Laki-laki (diutamakan)
  2. Berusia 25-35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Mampu berkomunikasi aktif dalam menggunakan bahasa inggris (listening, speaking, writing)
  5. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam posisi Account Executive atau pada bidang serupa
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, serta mampu berpikir secara analitis
  7. Memiliki SIM A dan SIM C
  8. Penempatan: Tangerang - Banten

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Lionel Express Oktober 2020 melalui email berikut:

hrd@lionelexpress.com
subjek: CV_AE

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Lionel Express Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP