Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja J&T Express Surabaya Oktober 2022

Lowongan Kerja Jr. Staff Purchasing PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) Area Jawa Timur Oktober 2022

Lowongan Kerja J&T Express Surabaya Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja J&T Express Surabaya Oktober 2022 - J&T Express adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan kurir dan ekspedisi. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada tahun 2015 di Jakarta, Indonesia.

Perusahaan J&T Express didirikan oleh mantan CEO Oppo Indonesia yang bernama Mr. Jet Lee yang berkolaborasi dengan seorang pendiri Oppo Internasional yang bernama Mr. Tony Chen.

Perusahaan selalu dan terus mengoptimalkan rute pengiriman barang serta berusaha untuk dapat meminimalkan biaya transportasi guna dapat menyediakan sebuah layanan express yang lebih efisien, aman dan tepat waktu bagi setiap pelanggannya.

Nilai- nilai tersebutlah yang membedakan J&T Express dari para Kompetitornya. Dengan jaringan luas yang dimiliki, fasilitas layanan ekspress dan adanya sebuah perkembangan teknologi menjadikan hal-hal tersebut sebagai sistem dasar pada Perusahaan J&T Express dalam melakukan sebuah pengiriman paket kilat di seluruh Indonesia dengan rute dari dalam kota, antar kota, antar provinsi, hingga pada para pelaku UMKM e-commerce.

Demi mencapai dan mempartahankan pelanggan dalam sebuah kepuasan perusahaan J&T Express juga menyediakan layanan jasa jemput paket di tempat (COD) dengan kecepatan pengiriman yang berakurasi tinggi. Hingga kini perusahaan menduduki posisi nomer 2 ekspedisi terbesar di Indonesia.

Melalui misinya menjadikan bisnis online pelanggan lebih praktis dan efesien, serta mendorong pelanggan melakukan bisnis besar di platform ecommerce. J&T Express selalu bermimpi dan bercita-cita dapat membangun sebuah perusahaan express berbasis pengembangan teknologi internet dengan jangkauan sampai ke asia tenggara.

Pada kesempatan kali ini PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) yang berlokasi di Area Jawa Timur kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Jr. Staff Purchasing yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Jr. Staff Purchasing

Kualifikasi

  • Perempuan
  • Berusia minimal 20 - 30 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Belum menikah
  • Memiliki SIM C
  • Memahami Microsoft Office
  • Memiliki good attitude, komitmen tinggi, cepat beradaptasi, inisiatif dalam pekerjaan dan loyalitas terhadap perusahaan
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Teliti, jujur, sopan, cekatan, pekerja keras, disiplin, komunikatif, sehat jasmani dan rohani

Jobdesk

  • Cross check dan follow up nota
  • Membuat dan merekap pembelian bulanan

File Lamaran

  • Surat Lamaran ditujukan kepada PT Karya Niaga Abadi
  • Curiculum Vitae (CV)
  • Scan Ijazah dan Transkip Nilai
  • Scan KTP
  • Pas Foto background merah ukuran 4x6
  • Scan referensi kerja (jika ada)
  • Scan SKCK terbaru
  • Scan KK

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja J&T Express Surabaya Oktober 2022 melalui email berikut:

hrd.jnt.jawatimur@jet.co.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja J&T Express Surabaya Oktober 2022 diterima paling lambat: 10 Oktober 2022.

Job Title Jr. Staff Purchasing
Company Name PT Karya Niaga Abadi (JnT Express)
Job Location Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja J&T Express Surabaya Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP