Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indomaret Kudus Oktober 2020

Lowongan Kerja Indomaret Kudus Oktober 2020

Lowongan Kerja Crew Store Indomaret Kudus Oktober 2020

PT Indomarco Prismatama atau yang biasa dikenal oleh masyarakat sebagai Indomaret adalah salah atau perusahaan yang bergerak di industri jaringan retail waralaba di Indonesia.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari rumah tangga dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.

Toko pertama dengan merk Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. PT Indomarco Prismatama merupakan perusahaan retail terkemuka di Indonesia dengan jumlah toko lebih dari 10.000 yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Sejak tahun 2008 PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) telah melayani masyarakat provinsi Sumatera Utara dan Aceh dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Indomaret Group cabang Medan terdiri dari PT Indomarco Prismatama, PT Albany Corona Lestari, Point Coffe, Yummy Choise.  Semakin berkembangnya PT Indomarco Prismatama cabang Medan, membuat perusahaan membutuhkan banyak tenaga kerja. 

Saat ini Indomaret yang berlokasi di Kudus sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Crew Store yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Crew Store

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Belum menikah
  3. Berusia maksimal 25 tahun
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  5. Tinggi badan minimal 165cm (Laki-laki)
  6. Tinggi badan minimal 155cm (Perempuan)
  7. Berat badan ideal
  8. Berpenampilan menarik (Good Looking)
  9. Berjiwa melayani dan komunikatif
  10. Bersedia dan sanggup bekerja dengan sistem shift
  11. Penempatan: Kudus, Pekalongan, Jepara, Pati – Jawa Tengah

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indomaret Kudus Oktober 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA INDOMARET KUDUS OKTOBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Indomaret Kudus Oktober 2020 diterima paling lambat: 16 Oktober 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indomaret Kudus Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP