Lowongan Kerja Indocement Oktober 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Indocement Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober 2020

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (HeidelbergCement Group) adalah salah satu produsen semen terbesar di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 1985. Perusahaan ini merupakan hasil merger enam perusahaan semen yang sudah beroperasi sejak 1975, dengan total pabrik semen berjumlah delapan pabrik.

Kapasitas Produksi semen Indocement mencapai lebih dari 16,5 juta ton per tahun. Kini Indocement memiliki 12 buah pabrik, sembilan diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada tahun 2001, Heidelberg Cement Group, yang berbasis salah satu perusahaan semen terbesar di dunia yang berbasis di Jerman, dengan layanan lebih dari 50 negara mengambil alih kepemilikan mayoritas saham di Indocement. Setelah mengakuisisi 61,7% saham Indocement melalui anak perusahannya Kimmeridge Enterprise Pte. Ltd.

Saat ini PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk yang berlokasi di Citeureup (Bogor) sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Corporate Communication Officer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Corporate Communication Officer

Kualifikasi

  1. Field of Experience: Graphic Design, Video Editing
  2. Language skill: Bahasa Indonesia & English (TOEFL >500 or IELTS >6.5)
  3. Min. Edu Background: S-1 / Bachelor Degree in Visual Communication Design
  4. Certificate: Adobe PhotoShop, Premiere, After Effect, Illustrator, Audition
  5. Values: Familiar with media relations, creative, good communications skill
  6. Expected experience: Worked as graphic designer/video maker/editor/ Worked at media (television, newspaper, magazine)

Key Roles

  • Responsible for social media content design.
  • Responsible for video making & editing for corporate communications purposes.
  • Responsible for creating communication materials.
  • Responsible for handling media relations.
  • Responsible for corporate documentation.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indocement Oktober 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA INDOCEMENT OKTOBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indocement Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis