Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indocare (Konimex Grup) Oktober 2020

Lowongan Kerja Indocare Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Indocare Citrapasific (Konimex Grup) Oktober 2020

PT Indocare Citrapasific (Indocare) didirkan pertama kali pada tahun 1988. Perusahaan ini bergerak dalam industri produk Health Food. Berawal dari distributor sabun transparan, Indocare terus berkembang menjadi perusahaan penghasil berbagai produk suplemen kesehatan dan produk perawatan tubuh yang senantiasa mengedepankan inovasi untuk menghasilkan produk yang aman dan berunjuk kerja tinggi.

Salah satu produk andalan Indocare adalah ‘Ester-C’ yakni vitamin C yang lebih tidak perih di lambung. Indocare merupakan satu dari enam distributor Ester-C di dunia dan juga merupakan pionir yang memperkenalkan Ester-C pada konsumen di Indonesia tahun 1991 lalu, dengan merk ‘Total Image’. Tak lama setelahnya, Indocare pun meluncurkan produk Ester-C dengan merk ‘Holisticare’.

Tiap tahunnya Holisticare terus bertumbuh menjadi merk Ester-C paling terkemuka di Indonesia dan telah dipasarkan di berbagai negara lainnya di Asia, terutama Asia Tenggara.

Sebagai sebuah perusahaan, Indocare menjunjung tinggi nilai-nilai yang dinyatakan dalam falsafah yang disebut ‘ICARE’. Yang terdiri dari Percaya Dan Takwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Peduli dan Menghargai Setiap Individu, Perhatian Terhadap Kebutuhan Pelanggan, Perilaku Bisnis yang Terpuji, dan Upaya Keras untuk Menghasilkan yang Terbaik.

Melalui misinya meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan produk-produk inovatif yang alami, aman, dan berunjuk kerja tinggi yang teruji secara klinis dan kredibel untuk memperbaiki kesehatan dan penampilan.

Indocare senantiasa berusaha untuk menjadi terdepan dan terpercaya dalam penyediaan produk-produk suplemen kesehatan dan perawatan yang inovatif, alami, aman dan berunjuk kerja tinggi sebagaimana yang dibutuhkan konsumen. 

Saat ini PT Indocare Citrapasific (Indocare) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Trade and Promotion yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Trade and Promotion

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  3. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun mengelola kegiatan promosi BTL
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi, negosiasi, dan kreativitas yang baik
  5. Bersedia ditempatkan sesuai area yang ditentukan
  6. Mampu mengelola budget promosi
  7. Penempatan: Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Cirebon

Jobdesk

  • Melaksanakan kegiatan promosi yang efektif dan efisien
  • Bekerjasama dengan radio, event organizer dan instansi setempat dalam penyelenggaraan kegiatan promosi

Benefit

  • Pelatihan
  • Jenjang karir
  • Dan lain-lain

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indocare (Konimex Grup) Oktober 2020 melalui email berikut:

recruitment@indocare.com
Subjek: Trade Promotion (Area)
(Contoh: Trade Promotion (Bandung))

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indocare (Konimex Grup) Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP