Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Imoo Jawa Barat Oktober 2020

Lowongan Kerja Imoo Jawa Barat Oktober 2020

Lowongan Kerja Imoo Jawa Barat Oktober 2020 (PT Global Imoo Telekomunikasi)

PT Global Imoo Telekomunikasi (Imoo) adalah perusahaan yang bergerak dalam industri telekomunikasi dan edukasi khususnya gadget, dengan pasar utamanya adalah anak-anak. Immo secara khusus mengembangkan produk jam tangan pintar (Smart Watch) untuk siswa-siswi yang kini hidup di era modern.

Imoo berusaha memenuhi kebutuhan dan mempermudah siswa-siswi indonesia dalam perjalanan yang aman, pembelajaran komunikasi, dan pengembangan diri secara mandiri. Sejak tahun 2015, perkembangan pasar Imoo sudah mencakup pasar internasional seperti Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Imoo selalu berkomitmen menciptakan produk-produk berkualitas dengan teknologi cerdas yang memimpin tren mode anak-anak, dan mendampingi anak-anak untuk tumbuh sehat dan bahagia. Beberapa produk Immo yakni Imoo Watch Phone Y1, Imoo Watch Phone Z6, dan Imoo Watch Phone Z6.

Melalui visinya menjadi merek terkemuka yang diimpikan anak-anak, Imoo berusaha untuk menjadi perusahaan yang memiliki nilai budaya kerja: tanggung jawab, integritas, kesatuan tim, kualitas produk, orientasi konsumen.

Saat ini PT Global Imoo Telekomunikasi (Imoo Watch Phone) yang berlokasi di Jawa Barat sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Sales (Team Leader) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales (Team Leader)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Berpengalaman kerja di bidang retail (diutamakan)
  5. Bepenampilan menarik, bersih, dan rapih
  6. Mempunyai jiwa leadership dan aktif dalam bekerja
  7. Penempatan: Bandung, Tasikmalaya, Garut, Subang, Pamanukan, Indramayu, Sukabumi, Cirebon, Cianjur, Karawang, Purwakarta

File dokumen Lamaran

  • Surat lamaran kerja
  • CV terbaru
  • Fotokopi Ijazah
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi transkrip nilai
  • Pas Foto 3x4 (terbaru)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Imoo Jawa Barat Oktober 2020 melalui email berikut:

PT Global Imoo Telekomunikasi (Imoo Bandung)
Jalan Soekarno – Hatta No. 410 Gedung Baru JNT
Samping DAM Karaoke Bandung – Jawa Barat

Atau lamar via email dibawah ini:

imoobandungofficial@gmail.com
Subjek: Sales Team Leader__Kota_Nama Lengkap
(Contoh: Sales Team Leader_Cirebon_Ridwan Widodo)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Imoo Jawa Barat Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP