Lowongan Kerja Hotel Ciputra Semarang Oktober 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Hotel Ciputra Semarang Oktober 2020

Lowongan Kerja Hotel Ciputra Semarang (Swiss-Belhotel) Oktober 2020

Hotel Ciputra Semarang milik Ciputra Grup adalah Hotel Internasional yang pertama di wilayah Jawa Tengah. Mempunyai 199 kamar yang memberikan kehangatan dan keramah tamahan yang tulus dan khas Indonesia yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Kategori kamar yang dimiliki Hotel Ciputra Semarang antara lain, Deluxe 146 kamar, Superior Deluxe 10 kamar, Grand Deluxe 17 kamar, Executive Room 21 kamar, Junior Suite 4, Presidential Suite 1 kamar.

Hotel Ciputra terletak di Jalan Simpang Lima No 1 Semarang, tepatnya pada pusat jantung kota Semarang, hanya sekitar 10 menit dari Bandara Ahmad Yani dan pusat keramaian kota, pusat perbelanjaan, kantor-kantor pemerintahan, universitas serta rumah sakit.

Dirancang dengan gaya kontemporer yang berbeda dan bangunan-bangunan lain di sekitarnya, Mall dan Hotel Ciputra tampil beda dan berkesan megah.

Visi dari Hotel Ciputra yaitu “ Being a Market Leader and Trendsetter “ hotel bercita-cita menjadi pemimpin pasar dan menjadi panutan bagi hotel-hotel di Semarang dan Indonesia.

Saat ini Hotel Ciputra yang berlokasi di Semarang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/D3 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi:
1. Asst. Executive Housekeeper
2. Housekeeping Supervisor
3. Room Attendant

Kualifikasi

  1. Having experience in the same or similar capacity of a star class hotel group
  2. Hands on experience in the relevant field
  3. Good in communication
  4. Strong organizational skills with ability to multi-task
  5. Flexible and adaptable to handle demanding workload
  6. A team player
  7. Highly motivated and able to work independently
  8. Attention to detail
  9. Service-mind oriented
  10. Penempatan: Semarang – Jawa Tengah

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Hotel Ciputra Semarang Oktober 2020 melalui email berikut:

hrmgr@hotelciputra-smg.com
Subjek: Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Hotel Ciputra Semarang Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis