Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Home Credit Bandung 2020

Lowongan Kerja Home Credit Bandung 2020

Lowongan Kerja Home Credit Bandung 2020

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan bergerak dalam pembiayaan multiguna. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada tahun 2013 di Jakarta.

Home Credit memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Perusahaan ini juga menyediakan pembiayaan multiguna agar dapat memenuhi kebutuhan finansial seluruh konsumen.

Home Credit menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furnitur.

Konsumen bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi, varian produk juga akan semakin berkembang.

Kini Home Credit telah berhasil mencakup lebih dari 19.000 titik distribusi yang tersebar di 144 kota di seluruh Indonesia.

Home Credit terus berkomitmen untuk terus menyediakan tempat berkarir yang terbaik untuk semua karyawan. Penghargaan yang diterima oleh perusahaan adalah bukti bahwa kepuasan karyawan Home Credit Indonesia adalah prioritas perusahaan.

Saat ini Home Credit yang berlokasi di Bandung sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Auditor yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Auditor Part Time

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia 22-35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Memiliki KTP (aktif)
  5. Memiliki SIM/NPWP ) (aktif)
  6. Memiliki kemampuan analisis dan komunikasi yang baik
  7. Bertanggung jawab atas setiap tugas yang diberikan
  8. Bersedia bekerja di lapangan dan mudah dihubungi
  9. Domisili dan Penempatan: Bandung – Jawa Barat

Jobdesk

  • Dapat melakukan role-play sesuai dengan kasus yang diintruksikan
  • Melakukan evaluasi berdasarkan hasil survey/audit terhadap proses pengajuan kredit
  • Membuat laporan hasil survey/audit
  • Waktu kerja fleksibel. Pekerjaan bisa dijalankan sambal kuliah atau bekerja
  • Pembayaran berdasarkan sistem komisi/fee

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Home Credit Bandung 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA HOME CREDIT BANDUNG 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Home Credit Bandung 2020 diterima paling lambat: 20 November 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Home Credit Bandung 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP