Lowongan Kerja Hangry! Bandung Oktober 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Hangry! Bandung Oktober 2020

Lowongan Kerja Outlet Staff Hangry! Bandung Oktober 2020

Hangry is a multi-brand restaurant company serving the needs of large food through food distribution channels. We have several brands of food ranging from chicken fried coffee.

We focus in the design of food that is very tasty, consistent and affordable for the mass market. All our recipes are passed through tons of tests to ensure that every bite is very delicious. Why our name Hangry? It is for everyone in our team to remember everyday that our customers are hungry and angry, so the food better be good whore and reach quickly.

Hangry adalah perusahaan startup yang bergerak dalam industri multi-brand restaurant yang fokus melayani konsumen melalui kanal pesan antar (delivery).

Hangry memiliki beberapa brand makanan dan minuman yang akan disajikan kepada masyarakat Indonesia. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada tahun 2019, dengan kantor pusatnya di Jakarta Selatan.

Hangry menjawab kebutuhan semua orang dengan membangun multi-brand restoran yang mencakup makanan, camilan, dan kopi. Hangry membawakan kebahagiaan lebih di dalam setiap makanan dan minuman, yang bisa dinikmati sendiri ataupun ramai-ramai sehingga membuat hidup menjadi lebih nikmat.

Pada bulan Maret 2020, Hangry telah memiliki 15 outlet yang tersebar di area Jakarta, Bintaro, Bekasi, Karawaci, BSD dan akan terus bertambah dengan cepat untuk menjangkau semua orang.

Saat ini Hangry! yang berlokasi di Bandung sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Outlet Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Kasir, Cook, Barista, Checker, Kiosk/Runner (Outlet Staff)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia 21-30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Pekerja keras, jujur, dan sopan
  5. Memiliki keinginan yang tinggi untuk belajar
  6. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang F & B pada posisi Kasir/Barista/Kitchen/Runner
  7. Penempatan: Bandung – Jawa Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Hangry! Bandung Oktober 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA HANGRY! BANDUNG OKTOBER 2020
(Pilih Posisi Outlet Staff)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Hangry! Bandung Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis