Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Goodyear Bogor Oktober 2020


Lowongan Kerja PT Goodyear Indonesia Tbk Bogor Oktober 2020

PT Goodyear Indonesia Tbk adalah perusahaan manufaktur ban multinasional asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1898 oleh Frank Seiberling dan berbasis di Akron, Ohio.

Goodyear memproduksi ban untuk mobil, truk komersial, truk ringan, sepeda motor, SUV, mobil balap, pesawat terbang, peralatan pertanian, dan mesin penggerak tanah berat. Perusahaan ini juga memproduksi ban sepeda sejak didirikan hingga tahun 1976. Pada 2017, Goodyear adalah salah satu dari empat produsen ban teratas bersama dengan Bridgestone (Jepang), Michelin (Prancis) dan Continental (Jerman)

Goodyear adalah produsen ban terbesar dunia. Mengaryakan lebih dari 63,000 orang dengan pabrik produksi sejumlah 46 unit di 21 negara disepenjuru dunia. Dua pusat inovasinya di Innoation Center di Akron, Ohio dan Colmar-Berg, Luxembourg selalu berupaya untuk menciptakan produk dan layanan unggulan yang menjadi standar teknologi dan performan industri.

Logo Goodyear adalah merek dagang terinspirasi dari dewa Mercury patung Romawi di rumah pendiri Goodyear, Frank Seiberling. Menurutnya Mercury menggambarkan banyak karakter yang sesuai dengan produk Goodyear.

Saat ini PT Goodyear Indonesia Tbk yang berlokasi di Bogor sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk mengisi posisi Teknisi Perbaikan dan Perawatan Mesin yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Teknisi Perbaikan dan Perawatan Mesin

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan SMK jurusan Teknik Elektro/Teknik Listrik
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang industri manufaktur atau bidang serupa (diutamakan)
  4. Memiliki Minat di bidang perbaikan serta perawatan mesin dan tertarik bekerja di pabrik
  5. Memiliki kesediaan untuk belajar
  6. Bersedia dan sanggup bekerja dengan sistem shift
  7. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office dan Internet
  8. Penempatan: Bogor, Jawa Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Goodyear Bogor Oktober 2020 melalui alamat berikut:

boma_yoga@goodyear.com
Subjek: Teknisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Goodyear Bogor Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP