Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Freelance Kerja NET TV Oktober 2020


Lowongan Freelance Kerja PT Net Mediatama Indonesia Oktober 2020

PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Net Visi Media. NET TV sendiri adalah singkatan dari News and Entertainment Television. NET TV melakukan siaran percobaan pada tanggal 18 Mei 2013 dan diresmikan pada tanggal 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB dalam rangka acara "Grand Launching NET".

NET TV merupakan salah satu alternatif tontonan hiburan layar kaca. NET TV hadir dengan format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV lain.

Sesuai perkembangan teknologi informasi, NET TV didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses.

Karena itulah, sejak awal, NET TV muncul dengan konsep multiplatform, sehingga seluruh pemirsanya bisa mengakses tayangan NET TV secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun.

NET TV adalah bagian dari kelompok usaha Indika Group. Meskipun Indika bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. Berdirinya Indika dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang media hiburan dan teknologi informasi.

Saat ini, melalui PT Indika Multimedia, Indika Group bergerak di bidang usaha promotor, broadcast equipment, production house dan radio.

Founder NET TV yakni Agus Lasmono dan Co-Founder Wishnutama Kusubandio bersepakat untuk membangun sebuah stasiun televisi baru di Indonesia, dengan konsep dan format yang berbeda dengan televisi yang ada saat itu di tanah air.

Visinya, untuk membangun sebuah perusahaan media dengan menarik dan memberi kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Tak hanya dalam program hiburan, NET TV  bahkan mengolah secara khusus program Citizen Journalist, yang menjadi wadah bagi masyarakat dan perekam video amatir dari dalam dan luar negeri untuk berkarya. 

Saat ini PT Net Mediatama Indonesia yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Freelance Production Assistant

Kualifikasi

  1. Min Bachelor degree (S1)
  2. Having knowledge about basic video editing
  3. Having knowledge about basic videography
  4. Good communication skill
  5. Broad knowledge about the hottest issues

Freelance Production Assistant

Kualifikasi

  1. Max 30 years old
  2. Min Diploma 3 (D3) & Bachelor Degree (S1)
  3. Have ability in operating video editing tools (Adobe Premiere, Adobe After Effects, Final Cut Pro)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Freelance Kerja NET TV Oktober 2020 melalui email berikut:

recruitment@netmedia.co.id
Subjek: Applied Position

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lowongan Kerja Freelance Kerja NET TV Oktober 2020 diterima paling lambat: 8 November 2020

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Freelance Kerja NET TV Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Freelance Kerja NET TV Oktober 2020"

Langganan Loker Via Email