Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Elzatta Bandung Oktober 2020

Lowongan Kerja Elzatta Bandung Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Bersama Zatta Mulya (Elcorps) Bandung Oktober 2020

PT Bersama Zatta Mulya didirikan pertama kali pada tahun 2012 dengan nama Elcorps, Perusahaan ini bergerak dalam bidang bisnis Hijab dengan Brand Elzatta.

Elzatta hijab merupakan salahsatu brand yang memperkuat fashion hijab Tanah Air sejak tahun 2012. Elzatta hadir dengan koleksi bergaris feminin yang mengusung gaya untuk semua tipe kepribadian perempuan Indonesia. Mereka yang trendi dengan gaya muda ceria, klasik maupun eksklusif, dan selalu tampil beda di setiap kesempatan, akan semakin percaya diri dengan koleksi Elzatta.

Dengan kekuatan sinerji bersama banyak pihak, koleksi Elzatta kini bisa didapatkan dengan mudah di toko Elzatta, yang jumlahnya mencapai 250 toko dan tersebar di seluruh Indonesia. Koleksi dengan variasi items lengkap ini, juga diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan busana muslim keluarga Indonesia. Didukung bahan nyaman dan desain pilihan, pesona koleksi Elzatta adalah Pesona Hijab Indonesia.

Elcorps berfokus pada penyediaan semua kebutuhan gaya hidup Muslim. Elcorps memiliki 8 Brand yang dikelola secara profesional yakni: Elzatta, Dauky, Noore, Zatta Men, El n 'Bread, Elzatta Cafe, Le Farra, dan Mi’raj.

Seluruh merek Elcorps secara aktif berkiprah di industri fashion, F&B, olah raga, perawatan tubuh, dan perjalanan dengan sikap bisnis halal. Kekuatan sinergi ekonomi dengan banyak pihak membawa Elzatta berkembang pesat dan pesat. Kini Elcorps memiliki lebih dari 200 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan terintegrasi dengan platform online.

Saat ini PT Bersama Zatta Mulya yang berlokasi di Bandung sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Driver yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Driver

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia 25-35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Memiliki SIM A dan SIM B1 (aktif)
  5. Pekerja keras, jujur, dan bertanggung jawab
  6. Penempatan: Bandung – Jawa Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Elzatta Bandung Oktober 2020 melalui email berikut:

recruitment@elcorps.com
Subjek: Nama_Posisi
(Contoh: Ridwan Widodo_Driver)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Elzatta Bandung Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP