Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Permata Jember Oktober 2020

Lowongan Kerja Bank Permata Jember Oktober 2020

Lowongan Kerja Teller & CS Bank Permata Oktober November 2020

Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih Permata Bank lalu memulai proses transformasi secara besar-besaran pada tahun 2004.

Permata Bank menawarkan rangkaian lengkap dari produk dan jasa perbankan yang meliputi Rekening Giro dan Tabungan, Deposito Berjangka, Reksa Dana, Obligasi, Pinjaman Perorangan, Kartu Kredit dan Hipotek untuk konsumen retail yang tersedia dalam Konvensional dan Syariah.

Selain itu Permata Bank juga menawarkan Modal Usaha, Dealer Finance, Join Finance, Transaksi Perbankan, Trade Finance, Forex, begitupun dengan layanan Sekuritas dan Jasa Agensi pengembangan bisnis SME dan Wholesale.

PT Bank Permata Tbk memperoleh izin sebagai bank umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan No. 1937/U.M.II tanggal 19 Februari 1957.

Saat ini Bank Permata yang berlokasi di Jember sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Frontliners (CS dan Teller) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Frontliners (CS & Teller)

Kualifikasi

  1. Domisili di daerah atau bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Pengalaman menjadi CS/Teller minimal 1 tahun
  4. Usia maksimal 27 tahun
  5. Penampilan menarik
  6. Memiliki jiwa melayani
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Dapat diandalkan, mampu bekerja sendiri maupun dengan tim
  9. Mampu berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya adalah nilai tambah
  10. Penempatan: Bank Permata Jember - Jawa Timur

Jobdesk

  • Memberikan layanan berkualitas secara efisien dan ramah kepada nasabah
  • Menjawab pertanyaan – pertanyaan, menangani keluhan nasabah, memberikan informasi dan membimbing nasabah melalui berbagai prosedur Bank.
  • Menjaga dan meningkatkan hubungan dengan nasabah dalam pelayanan sehari-hari.
  • Melakukan cross-selling (service to sell), melakukan seluruh administrasi terkait customer service, bertindak sesuai ketentuak internal dan eksternal yang berlaku dan mengimplementasikan time management yang efektif dan efisien.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Permata Jember Oktober 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BANK PERMATA JEMBER OKTOBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank Permata Jember Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP