Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Muamalat Denpasar Oktober 2020

Lowongan Kerja Bank Muamalat Denpasar Oktober 2020

Lowongan Kerja Bank Muamalat Denpasar Oktober 2020

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. 

Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia.

Sejak resmi beroperasi pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia terus berinovasi dan mengeluarkan produk-produk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan di Indonesia.

Selain itu produk Bank yaitu Shar-e yang diluncurkan pada tahun 2004 juga merupakan tabungan instan pertama di Indonesia.

Produk Shar-e Gold Debit Visa yang diluncurkan pada tahun 2011 tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kartu Debit Syariah dengan teknologi chip pertama di Indonesia serta layanan e-channel seperti internet banking, mobile banking, ATM, dan cash management. Seluruh produk-produk tersebut menjadi pionir produk syariah di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah penting di industri perbankan syariah.

Saat ini PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) yang berlokasi di Denpasar, Bali sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi SME yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Relationship Manager – SME

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. Berpengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Marketing/Sales (pada bidang produk SME diutamakan)
  5. Memiliki kemampuan dalam analisa dan kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Mempunyai relasi dan jaringan yang luas (diutamakan)
  7. Memiliki kemampuan Negotiation Skill dan Teamwork yang baIk
  8. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Word, Excel, dan Power Point
  9. Penempatan: Denpasar – Bali

Jobdesk

  • Melakukan identifikasi customer yang sesuai dengan target market guna terciptanya target pembiayaan yang telah ditetapkan perusahaan
  • Melakukan proses inisiasi, solisitasi, pengumpulan data, dan analisa atas pengajuan permohonan pembiayaan guna kelancaran pengajuan proposal pembiayaan kepada Komite Pembiayaan
  • Membuat laporan bulanan dan analisa kelancaran atas pembiayaan SME

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Muamalat Denpasar Oktober 2020 melalui email berikut:

recruitment@bankmuamalat.co.id
Subjek: RM SME – Denpasar
(Contoh: RM SME – Denpasar)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Bank Muamalat Denpasar Oktober 2020 diterima paling lambat: 15 Oktober 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat Denpasar Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP