Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Danamon Oktober 2020

Lowongan Kerja Bank Danamon Oktober 2020

Lowongan Kerja Bank Danamon Surabaya Oktober 2020

PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956, per 30 Juni 2020 mengelola total aset konsolidasi sebesar Rp 194 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 92,47% saham Bank Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd. dan 7,53% dimiliki oleh publik.

Bank Danamon dikelola secara profesional oleh Sumber Daya Manusia yang kredibel dan berdedikasi tinggi. Kami yakin masa depan perusahaan ada di tangan para pemimpinnya. Oleh karena itu, tim Manajemen Bank Danamon terdiri dari para pemimpin puncak yang memiliki pengalaman dan keahlian yang solid untuk membawa perusahaan ke level baru dan memimpin Bank Danamon ke arah yang lebih baik.

Bank Danamon didukung oleh 862 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses  melalui Danamon Online Banking, mobile banking melalui aplikasi D-Bank dan D-Card, SMS Banking, serta layanan phone banking melalui Hello Danamon.

Saat ini Bank Danamon yang berlokasi di Surabaya sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi EB Business Head yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

EB Business Head

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka dari jurusan apapun
  2. Memiliki pengalaman minimal 10 tahun di industry perbankan, 3 tahun di level manajerial
  3. Memiliki pemahaman mendalam terkait dinamika bisnis Enterprise Banking dan Financial Institution
  4. Mampu untuk bekerja secara tim, dapat berkomunikasi dengan efektif (Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia) kepada senior stakeholders
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office

Jobdesk

  • Bertanggung jawab untuk mengarahkan, mengendalikan, dan mengkoordinasikan semua kegiatan bisnis enterprise di masing-masing wilayah (region) untuk mencapai rencana bisnis pada tingkat risiko yang dapat diterima.
  • Bertanggung jawab untuk rencana vs pencapaian target bisnis Enterprise, termasuk volume, laba usaha, NPAT, NPL dan rasio keuangan lainnya di masing-masing wilayah.
  • Mengkoordinasikan, mengarahkan dan mengawasi semua tim di wilayah Enterprise untuk bekerja sama dengan mempertimbangkan  profitabilitas, kualitas dan akuntabilitas yang wajar.
  • Pengembangan pelanggan untuk segmen Enterprise, dengan mencari potensial pelanggan guna dapat mencapai target.
  • Mengidentifikasi portofolio kredit Enterprise yang berpotensi bermasalah dan mempersiapkan langkah-langkah pencegahan atau mengambil tindakan yang cepat bersama-sama dengan tim Credit Risk.
  • Membangun hubungan yang baik dengan  LOB / divisi / daerah / cabang untuk mencapai rencana bisnis wilayah Enterprise. 
  • Perencanaan, koordinasi dan bertanggung jawab untuk semua penjualan & dukungan di wilayah sesuai dengan strategi bisnis yang telah ditetapkan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Danamon Oktober 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BANK DANAMON OKTOBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank Danamon Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Danamon Oktober 2020"

Langganan Loker Via Email